Pembuktian Striker baru Rishadi

 194 total views,  2 views today

Rizky Dwi Rhamadana

Rizky Dwi Rhamadana

Palembang, KS –Minimnya penyerang tangguh yang dimiliki Sriwijaya FC membuat sang pelatih bingung.

Pasalnya, di SFC hanya ada dua nama yang berada di posisi sebagai penyerang murni, Syamsir Alam dan Rizky Dwi Rhamadana.

Namun, cidera yang dialami Syamsir membuat pilihan sang pelatih hanya terfokus pada Rizky Dwi Rhamadana yang sebelumnya sukses membawa SFC U21 menjuarai kompetisi junior.

Untuk itu, Subangkit meminta kepada manajemen agar cepat mendatangkan penyerang murni demi menambah ketajaman lini depan tim. “Ya, kita kekurangan striker murni menghadapi Semen Padang nanti. Tapi kita akan tetap optimalkan pemain yang ada,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya berharap manajemen dapat mendatangkan penyerang asing guna menambah daya gedor tim. Apalagi menurut dia, penyerang asing menjadi hal yang wajib dalam skuad besutannya.

“Sampai saat ini kita belum memiliki striker asing, posisi ini sangat vital sekali saya harap manajemen bisa mendatangkan pemain asing yang tepat mengisi lini depan tim,” ungkapnya.

Namun sang arsistek bisa sedikit bernafas lega lantaran, SFC kedatangan striker lokal Rishadi Fauzi dari Persita Tanggerang. Meskipun berstatus pemain seleksi namun dirinya akan tetap mengandalkan Rishadi dalam lawatan ke kandang tim berjuluk Kabau Sirah nanti dalam turnamen antar pulau nanti.

“ Rishadi akan kita turunkan pada IIC turnamen Inter Island Cup (IIC) nanti. Disana akan kita lihat apakah dia sesuai dengan skema tim untuk musim depan,” pungkasnya.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster