Cendramata Kemenag di Hari Jadi

 343 total views,  2 views today

Jajaran Kemenag Lahat foto bersama dengan Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.

Jajaran Kemenag Lahat foto bersama dengan Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.

LAHAT KS-Puncak Peringatan hari amal bakti Kantor Kementerian Agama ke-68 pada Jumat, 3 Januari 2014, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lahat menggelar ramah-tamah dengan pemerintah Kabupaten Lahat yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur didampingi  muspida setempat.

“Peringatan hari jadi Amal Bakti ke-68 ini sekaligus hari jadi Kemenag. Ada berbagai kegiatan yang kita gelar, antara lain sunatanm, serta jalan santai antar kerukunan umat beragama,” kata H Win Hartan, Kepala Kemenag Lahat kepada Kabar Sumatera, Jumat (3/1).

Lanjut Win, selain peringatan hari amal bakti, pihaknya juga memberikan cindramata atau kenang-kenangan untuk para  pensiunan Kemenag Lahat berupa jam dinding. Pada 27 Desember 2013 lalu, keluarga besar Kemenag L:ahat juga mengadakan kunjungan ke taman Makam Pahlawan Lahat.

“Kali ini ada 34 anak yang ikut sunatan massal,” cetusnya.

Bupati Lahat H Aswari Rivai melalui wakilnya H Marwan Mansur mengucapkan selamat hari jadi Kemenag ke-68 ini.

“Kami selaku pihak pemerintah Kabupaten Lahat berharap semoga peringatan hari amal bakti ke-68 ini, Kemenag makin meningkatkan hubungan silaturahmi antar umat beragama yang ada. Mari kita jadikan momentum ini sebagai introfeksi diri bagi kita besama,” tutupnya.

 

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster