Sambut Tahun Baru, BI-CP Gelar Nobar

 366 total views,  2 views today

Blazerian Indonesia Chapter Palembang menggelar acara nonton bareng di Rumah Makan Pindang Pegagan H. Agus Salim simpang bandara dengan mengusung tema “kebersamaan dan persaudaraan”

Blazerian Indonesia Chapter Palembang menggelar acara nonton bareng di Rumah Makan Pindang Pegagan H. Agus Salim simpang bandara dengan mengusung tema “kebersamaan dan persaudaraan”

PALEMBANG KS-Guna menyemarakkan malam pergantian tahun komunitas Blazerian Indonesia Chapter Palembang menggelar acara nonton bareng di Rumah Makan Pindang Pegagan H. Agus Salim simpang bandara dengan mengusung tema “kebersamaan dan persaudaraan”.

Menurut Ketua Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BICP) Marsudin, selain menunggu detik-detik tahun baru 2014 acara nobar ini diadakan untuk  menambah kedekatan dan persaudaran antara anggota BI CP.

“Kita mengadakan acara nonton bareng saat perjalanan Touring Jejer Bareng Kebo Sumatera (JBKS) yang di gelar  pada 6-8 Desember di pantai Duta Wisata Lempasing Lampung Selatan. Sekaligus kumpul-kumpul bersama keluarga dan mempererat tali persaudaraan antar keluarga anggota,”katanya.

Pria yang akrab disapa Udin ini menambahkan, acara nobar ini juga,  bentuk dari pertanggungjawaban BICP kepada keluarga dan sponsor akan kegiatan touring tersebut.

“Kepada keluarga dan sponsor, kita berikan hasil perjalanan touring tersebut dengan bentuk film perjalanan kami. Artinya, kegiatan ini memang benar-benar kami lakukan,”ungkapnya

Di samping itu, pihaknya juga mengundang para komunitas pemilik, pencinta, penggemar mobil Blazer yang berada di Indonesia khususnya di Palembang untuk dapat bersilaturahmi dan berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai seluk beluk mobil blazer.

Sementara itu, Ebong, salah satu anggota mengatakan, acara ini sangat bagus sekali. Ini adalah sebuah bentuk kepedulian sesama anggota untuk merapatkan dan memupuk kebersamaan di komunitas BICP.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya acara kumpul nobar saat menyambut tahun baru 2014 ini. Di samping kita bisa menyaksikan kegiatan saat ke lampung, juga bisa mengenal lebih dekat dengan keluarga-keluarga anggota BI CP. Apalagi saat ini menyambut tahun baru,” ujarnya sambil tertawa.

Acara nobar ini dihadiri anggota BICP beserta keluarganya dan dimeriahkan dengan adanya doorprize untuk para undangan yang hadir.

 

TEKS : AHMAD MAULANA

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster