Pengedar Narkoba Ditangkap

 166 total views,  2 views today

ilustrasi-borgol

KAYUAGUNG I KS-Jajaran Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI), (31/12) sekitar pukul 16.00 WIB, berhasil meringkus pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Ayib Ibrahim (25), warga Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang-bukti (BB) sebanyak 13 paket sabu-sabu.

Menurut Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat melalui Kasat Narkoba, AKP Priyanto didampingi Kasubag Humas AKP Halim, penangkapan terhadap tersangka merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya sejak beberapa terakhir, karena tersangka selama ini sudah masuk dalam target operasi (TO).

“Selama menjadi TO tersangka jarang berada di tempat, setelah kita melakukan penyelidikan selama beberapa hari terakhir ini diketahui bahwa tersangka baru saja transaksi narkoba,” kata Erwin Rachmat.

Ketika polisi menggerebek tersangka di rumahnya, polisi menemukan barangi-bukti 13 paket sabu siap jual dan uang Rp 200.000 hasil penjualan narkoba, selanjutnya tersangka di gelandang ke Mapolres OKI untuk menjalani proses hukum.

“Saat kita grebek di rumahnya, tersangka tidak berkutik lagi, tersangka berikut barang-bukti saat ini sudah kita amankan di polres OKI, tersangka kita jerat Unndang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman  minimal 4 tahun penjara,” terangnya.

Sementara itu menurut tersangka Ayib, bahwa dirinya baru beberapa bulan ini menjual narkoba.

“Barang itu merupakan pesanan orang, belum sempat saya antar ternyata polisi keburu datang menangkap saya,satu paket sabu rencananya akan di jual Rp 100.000,” katanya.

 

TEKS:DONI AFRIANSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster