Honda Aplikasikan Triple Valve

 234 total views,  2 views today

honda

# Untuk Varian Type Honda Jazz

PALEMBANG KS-New Honda Jazz mengaplikasikan teknologi Triple Valve pada tiga tipe yaitu, Type RS, Type S dan Type A.

Supervisor Honda Union, Herman Darmawan mengatakan, perubahan tipe RS mengalami perubahan di griil baru yang di pasang emblem RS serta Smoke Head Lamp, dan velg baru 16.

Pada bagian interiornya New Honda Jazz RS menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S). “Semua type mengalami banyak perubahan,” terangnya.

Tambahnya, perubahan tipe S tampil dengan Chrome Front Griil, serta spionnya dilengkapi dengan lampu sen. Bagian audionya dilengkapi dengan audio system 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. “Juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm,” katanya.

Dari segi fitur, tipe New Honda Jazz A menawarkan fitur yang sudah menjadi keunggulan di Honda Jazz selama ini, yakni fitur ULTRA SEAT yang memberikan kenyamanan mengatur posisi bangku depan dan belakang, lalu Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, Power Door Mirror, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer. “Memiliki semua fitur unggulan untuk jenis mobil ini,” tuturnya.

Menurutnya, Mesinnya dibekali dengan mesin i-VTEC dengan kapasitas 1.5 liter berdaya 120 PS dan 6.600 rpm terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Tipe RS AT mengaplikasikan tranmisi 5 percepatan.

New Honda Jazz 2013 menerapkan Grade Logic Control yang memiliki fungsi sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalan menanjak. “Shift Hold Control sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalanan berliku,” tutupnya.

 

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster