Gerbong Pemerintahan di OKUS Bergerak

 194 total views,  2 views today

Pelantikan Pejabat OKU Selatan

Pelantikan Pejabat OKU Selatan

*154 Pejabat Struktural Dilantik

MUARADUA, KS-Diakhir 2013, gerbong pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bergerak. Sebanyak 154 pejabat struktural di lingkungan Pemkab OKU Selatan, kemarin (31/12), dilantik.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati OKU Selatan Nomor 821/2979/KPTS/BKD.IV/2013 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Strukturaleselon II, III,IV di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Pantauan Kabar Sumatera, dari 154 pejabat yang dilantik tersebut empat diantaranya adalah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakni Kepala Dinas Catatan Sipil, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

Kemudian sejumlah camat juga ikut berganti dan dilantik yakni Camat Muaradua,Camat BPR Ranau Tengah, Camat Sindang Danau, Camat Sungai Are, Camat Buay Runjung, Camat Kisam Tinggi, Camat Tiga Dihaji serta Camat Buay Sandang Aji.

“Dalam suatu organisasi, pergantian pejabat suatu yang biasa terutama dalam organisasi pemerintahan. Pergantian ini, sebagai bagian dari pembinaan, pengembangan karir, penyegaran, efisiensi kerja dan menambah motivasi,” kata Bupati OKU Selatan, Muhtadin Serai melalui Sekda, H.M.Iskandar.

Iskandar juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa segera melaksanakan program-program kerja guna tercapainya OKU Selatan Cemerlang pada 2015 mendatang.

Ia pun mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin, meningkatkan disiplin di unit kerja masing-masing. “Yang perlu diingat, jabatan itu adalah amanah. Sehingga jabatan itu, harus dipertanggung jawabkan,” tukasnya.

Pelantikan 154 pejabat struktural di lingkungan Pemkab OKU Selatan ini, dihadiri sejumlah anggota DPRD OKU Selatan,  Polres serta pejabat struktural lainnya.

 

TEKS              : FITRI/EDI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster