Ford Utamakan Keekonomisan Bahan Bakar

 281 total views,  2 views today

Ford All New Focus

Ford All New Focus

PALEMBANG KS-Ford All New Focus adopsikan mesin yang  dipastikan mampu mengunakan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis, dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengendara.

Manager Marketing Support dan Promosi, PT Citra Abadi Indah Cemerlang, Muhammad Arriffaat mengatakan, Ford All New Focus memiliki empat varian mobil yang menggunakan mesin 1.6L Ti-VCT Engine-125PS, torsi 159 Nm dan 2.0L Ti-VCT Gdi Engine-170PS, torsi 202Nm. Yakni, Trend 1.6L AT-Hatchback, Sport 2.0L AT-Hatbachback, Trend 1.6L AT-Sedan dan Titanium 2.0L AT-Sedan. Kedua mesin tersebut lebih mengutamakan keekonomisan bahan bakar yang sangat luar biasa. “Teknologi mesin ford yang smart merupakan otak dari semua mesin All New focus,” ungkapnya.

Arriffaat menambahkan, transmisi 6-speed automatic yang baru ini dengan cerdas memilih gigi berikutnya secara akurat pada waktu yang tepat, perpindahan gigi pun ringan dan tidak mempengaruhi tenaga kendaraan. Manual modenya membuat pengendara mampu melakukan perpindahan gigi dengan sangat mudah. “Keduanya memiliki powershift 6 Speed (DPS 6) yang sangat membantu pengemudi,” terangnya.

Tambahnya, pada saat pengendara ingin parkir, pengemudi akan sangat terbantu dengan adanya sensor ultrasonik yang dipancarkan oleh Active Park Assist. Dengan keakuratannya mampu mengukur dan mengidantifikasi tempat parkir yang muat dengan kendaraan. “Ketika sistem diaktifkan sistem akan mengambil alih dan mengemudikan mobil dengan aman ditempat parkir tersebut,” ulasnya.

Selain itu Arriffaat menambahkan, dengan diusungnya Active City Stop, sistem ini akan melakukan pengereman apabila mendapati deteksi tabrakan akan terjadi. Sehingga membantu mengurangi resiko bertabrakan dengan mobil didepan mobil pengendara saat lalu lintas berjalan lambat. “Dipastikan pengendara akan memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi saat lalu lintas macet,” tambahnya.

Menurutnya, kenyamanan pengendara saat berada didalam kendaraan tetap dimanjakan dengan A true driver’s car yang telah dikembangkannya kokpit sehingga semua instrumen pada dashboard mudah dijangkau. “Dengan letak posisi duduk yang mantap, pengendara mampu mengontrol semua panel instrumen yang ada,” tuturnya.

Arriffaat menegaskan, meskipun saat ini para kompetitor telah banyak menerapkan instrumen canggih, pihaknya yakin produknya tetap yang terbaik. “Dengan berbagai fitur canggih yang diusungnya pihaknya tetap optimis mampu bersaing dengan para kompetitor” tutupnya.

 

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster