SFC Gandeng Pedagang Jual Jersey

 617 total views,  4 views today

jersey-SFC

Jersey-SFC

Palembang, KS –Setelah dipastikan mendapatkan hak paten atas Logo tim Sriwijaya FC (SFC) dari Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Kini jajaran Manajemen SFC siap menggandeng  produsen dan pedagang untuk menjual jersey tim Laskar Wong Kito.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya hak paten tersebut, karena dinilainya bisa sangat berdampak positif  bagi manajemen terutama dari sisi keuangan.

Dengan dikeluarkannya hak paten, praktis untuk setiap pedagang yang akan menjual jersey original yang berlogo SFC harus memilki izin terlebih dahulu. Jelas ini nantinya akan sangat membantu sisi keuangan SFC apabila jersey yang terjual nantinya banyak.

“Sisi positif  bagi kita, bila dihitung-hitung banyak hasilnya juga lumayan jika berhasil menjual jersey origional SFC,”  kata Dodi saat dihubungi, Senin (30/12).

Lanjutnya, pihaknya siap merangkul produsen dan pedangang kecil dan menengah dalam penjualan dan distribusi jersey SFC. Namun juga perlu diadakan sosialisasi dengan semua pihak supaya dalam kerjasama nanti tidak ada pihak yang dirugikan.

“Saat ini kita masih dalam tahap sosialisasi hal ini dilakukan agar semua pihak tidak ada yang dirugikan dalam penjualan jersey SFC nanti,” sambungnya.

Menanggapi hak paten yang telah diterima manajemen SFC, salah satu pedagang yang memiliki toko olahraga di Palembang, yakni Agus Aryanto mengatakan sebagai penjual peralatan olahraga dan jersey SFC yang sudah lama digelutinya sejak sembilan tahun silam, sangat menyambut baik langkah yang diambil manajemen.

Dirinya mengaku siap bekerja sama dengan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)  asalkan masalah perizinan tidak memberatkan para pedagang.

“Kami siap jika harus membayar royalti kepada manajemen namun kami juga ingin biaya perizinan tidak memberatkan kami apalagi kami yang merupakan pedagang kecil yang hanya sedikit mendapat keuntungan,” pungkasnya.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster