LP Kayuagung Minim Fasiltas

 158 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

KAYUAGUNG I KS-Lembaga Pemasyarakatan Klas III Kayuagung yang berada di Jalan Sepucuk dan baru selesai dibangun 2 tahun terakhir masih minim fasilitas, seperti kekurangan mobiler. Diantaranya butuh 1 unit mobil operasional yang diharapkan diberi oleh Pemkab OKI.

“Kendaraan dinas operasional yang ada saat ini baru ada 1 unit jenis Isuzu Panther, itu pemberian dari Kementerian Hukum dan HAM. Kondisinya memang masih layak pakai namun sudah tua,”kata Ronald selaku Kepala LP Klas III Kayuagung, Senin (30/12).

Ronald mengatakan, untuk saat ini memang aktivitas dan operasional pihaknya masih terbilang belum merepotkan. Ini karena warga binaan di LP tersebut jumlahnya tidak lebih dari 25 orang.

Warga binaan yang ada di LP itu katanya masih titipan dari LP Klas IIA Tanjung Raja. Rencananya mulai tahun 2014, seluruh Napi yang berasal dari OKI yang selama ini dititipkan di LP Tanjung Raja akan diserahkan ke LP Klas III Kayuagung.

Tentunya sambung dia, bila warga binaan di LP Kayuagung akan bertambah banyak tentunya membutuhkan mobilier yang lengkap termasuk mobil operasional. Selama ini pegawai di LP ini masih menggunakan kendaraan pribadi.

“Kami akan melobi ke Pemkab OKI dalam waktu dekat terkait kebutuhan kendaraan operasional. Semoga pemerintah daerah bersedia membantu demi lancarnya operasional di LP Kayuagung yang memang berada di OKI ini,” tambahnya.

 

TEKS :DONI AFRIANSYAH

EDITOR :RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster