Kapolsek : Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

 269 total views,  2 views today

Kapolsek Talang Ubi AKP Zai'an ZL

Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL

PALI | KS-Maraknya aksi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Talang Ubi, Kabupaten PALI membuat petugas akan menindak siapa saja yang melakukan aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Ya, kita tidak main-main dalam memberantas pelaku kejahatan, seperti curanmor, curat, serta curas. Untuk itu, saya janji akan menindak tegas pelaku-pelakunya, yang sudah kita ketahui identitas-identitasnya. Namun, itu semua kita lakukan sesuai prosedur yang ada,” tegas Kapolsek Talang Ubi  AKP Zai’an ZL, kepada KabarSumatera, Senin (30/12).

Kapolsek menambahkan, tindakan tersebut sebagai bentuk keseriusannya dalam memberantas pelaku kejahatan di wilayah hukumnya, sekaligus bentuk action dirinya untuk menekan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Talang Ubi, yang diakuinya cukup tinggi.
“Ini  kita lakukan sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat Talang Ubi. Dengan adanya pemberatasan pelaku kejahatan, kita bisa membuat masyarakat kita, aman, nyaman, dan damai,” lanjutnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat PALI, H Soemarjono mengatakan, dirinya sangat mendukung atas aksi Kapolsek Talang Ubi, untuk menekan angka kriminalitas dan menangkap pelaku kejahatan yang kerap beroperasi di Kabupaten PALI, terkhususnya Kecamatan Talang Ubi.

“Kita sangat mendukung. Ini akan menekan angka kriminalitas, yang kita rasa cukup tinggi. Namun, kita menggingatkan bahwa hal tersebut jangan terlepas dari prosedur yang ada,” ujarnya.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster