Chevrolet Tingkatkan Target Penjualan

 231 total views,  4 views today

Chevrolet

Chevrolet

#Dengan Memindahan Kantor Pusat

PALEMBANG KS-Melihat prospek penjualan  yang cukup tinggi di Sumatera Selatan, Khususnya Palembang. Chevrolet mulai mengatur strategi baru dengan mengembangkan sayapnya. Mulai dengan rencana memindahkan kantor pusat Jl. Soekarno Hata.

Branch Manager PT Lintang Benua, Main Dealer Chevrolet Palembang, Emanuel Hakekire kemarin, (30/12) mengatakan, semakin berkembangnya permintaan pasar akan chevrolet, pihaknya akan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan memindahkan kantor yang terletak di Jl. Ryamizar Racudu, Simpang lampu merah Plaju ke Jl. Soekarno Hatta.

Dikatakannya, kantor baru ini akan memiliki semua kelengkapan, seperti gudang, dan bengkel. Karena dengan luas hingga 6000 meter persegi ini, memungkinkan untuk diadakannya kedua fasilitas tersebut. “Semua pelayanan terhadap konsumen akan lebih kami tingkatkan, dengan adanya bengkel dan gudang penyimpanan mobil,” katanya.

Menurutnya, setelah kantor pusat dipindahkan ke tempat yang baru, kantor yang lama akan dijadikan kantor cabang, yang nantinya hanya melayani penjualan. Karena menurut pihaknya tempat tersebut kurang memadai. “Tempatnya masih kurang luas, kalau untuk dijadikan bengkel dan gudang,” tambahnya.

Tambahnya, hal tersebut dilakukan karena melihat perkembangan pasar yang ada saat ini menunjukan sangat bagus dan menyakinkan. Selain itu, persaingan  pasarlah yang mengharuskan pihaknya semakin memudahkan terhadap konsumen.

Penjualan Spin untuk akhir tahun ini lanjutnya, meningkat hingga 40 persen.  “Persaingan akan mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) yang semakin ketat dengan para  kompetitor, sehingga mengharuskan kami mengembangkan jaringan yang ada,” ujarnya.

Emanuel menambahkan, untuk tahun depan pihaknya menargetkan penjualan yang lebih besar dari tahun lalu. Tahun ini pihaknya telah mencapai target penjualan yang berkisar 600 unit atau 50 unit perbulannya. Sehingga tahun depan akan ditingkatkan sebesar seratus persen menjadi 100 unit perbulan atau 1200 unit pertahunnya. “Optimis penjualan akan meningkat hingga seratus persen,” tutupnya.

 

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster