Uji Ketajaman Igor di IIC

 192 total views,  2 views today

Igor Radovanovic

Igor Radovanovic

Palembang, KS –Pemain asing terbaru yang bakal mengikuti seleksi bersama Sriwijaya FC, Igor Radovanovic dipastikan tiba di Bumi Sriwijaya, 6 Januari 2014 mndatang. Mantan pemain klub Slavija yang bermian di liga Bosnia Herzegovona ini memang akan di plot sebagai ujung tombak Laskar Wong Kito untuk menggantikan Serge Pacome Djiehoua yang dinilai belum mampu menunjukan ketajamannya.

Sebelum dipastikan menjadi bagian dari klub SFC musim depan, Igor sendiri masih akan diuji ketajaman dalam turnamnet pra musim Inter Island Cup (IIC), kala melakoni derby Sumatera menghadapi Semen Padang pada laga kandang maupun tandang nantinya.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menilai, ajang IIC cukup bergengsi, untuk itu pihaknya harus mengambil resiko memainkan Igor yang memang baru bergabung dengan tim. Sebab pada ajang tersebut, kemampuannya akan dilihat, apakah berkualitas atau tidak.

“Igor nantinya datang pada 6 Januari. Kita akan langsung memainkannya. Kalau keputusan akhir ada pada pelatih. Kita serahkan penilaian itu pada pelatih. Jika bagus pasti segera kita kontrak,” ujar Robert, Minggu  (29/12).

Lanjut Robert, ajang IIC kali ini dirasakanya tepat sebagai ajang pembuktian Igor utntuk menunjukan skill dan kemampuannya dalam meyakinkan manajemen SFC. Terlebih dalam IIC kali ini, lawan yang dihadapi bukan lawan yang mudah, melainkan lawan lawan yang musim lalu tembus delapan besar AFC cup.

“Kita akan melihat dia (Igor –red), menjalani seleksi terlebih dahulu. Untuk itu ajang IIC, kali ini ialah ajang pembuktiannya. Kita berharap Igor bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan bisa bersaing di ISL musim depan,” pungkasnya.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster