Subangkit : Fokus Matangkan Taktik

 232 total views,  2 views today

Subangkit

Subangkit

Palembang, KS –Jelang turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) yang akan dilaksanakan Januari 2014 mendatang, saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito akan fokus mematangkan taktik.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Kepala SFC, Subangkit, Minggu (29/12), kemarin.

“Ya, dalam sesi latihan kita sudah mulai menerapkan taktik dan startegi,” sambungnya.

Subangkit menambahkan, hal itu dilakukan agar SFC tampil maksimal dan mampu mempertahankan gelar yang diraihnya pada tahun 2013 lalu. “Kita harus benar-benar mempersiapkan skuad jika ingin tetap mempertahankan gelar (IIC –red). Semua lini per lini diharapkan mampu bersaing dengan klub-klub lain musim depan,” tuturnya.

Menurut eks pelatih Persiwa Wamena itu, satu bulan kedepan, kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014-2015 akan digelar. Selain itu, dalam dua pekan mendatang, turnamen pra musim yang bertajuk Inter Island Cup (IIC) akan dihelat.

“Kita (SFC –red), akan langsung bertemu Semen Padang dengan sistem home away dalam babak penyisihan untuk memperbutkan satu tiket ke babak selanjutnya. Untuk itu, sebelum menghadapi Semen Padang nanti, kita akan terus mematangkan taktik dan strategi,” sambungnya.

Lanjut Subangkit, dalam dua pekan ini, untuk persiapan dirasa sudah cukup untuk menerapakan strategi yang diinginkan saat punggawanya berjibaku dilapangan hijau nanti. Pihaknya optimis dengan kemampuan anak asuhnya.

“Dengan waktu yang tersisa kita akan terus menggelar sesi latihan seperti, endurance, transisi permainan serta taktik dan strategi,” pungkasnya.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster