SMP-SMA NU Palembang Dapat Bantuan dari PTBA

 633 total views,  2 views today

melalui dana CSR PTBA. Bantuan tersebut merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA.

melalui dana CSR PTBA. Bantuan merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA. kepada SMP-SMA NU

PALEMBANG KS-Sebagai bentuk kepedulian dibidang pendidikan, PT Bukit Asam (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN menyalurkan bantuan berupa beasiswa untuk 105 siswa yang berprestasi SMP-SMA NU Palembang melalui dana CSR PTBA. Bantuan tersebut merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA.

Kepala sekolah SMP-SMU NU, Dailami Malik Tadjuddin mengatakan, bantuan dari pihak PTBA tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 500ribu per siswa “Masing-masing siswa medapatkan uang tunai Rp 500ribu, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak PTBA,”katanya.

Menurutnya, bantuan ini diserahkan langsung oleh pihak sekolah kepada masing-masing siswa dan didampingi oleh orang tuanya masing-masing. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mendorong siswa untuk lebih berprestasi lagi,”ungkapnya seraya berharap uang tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Heriyadi salah satu wali siswa yang mendapatkan bantuan mengatakan, merasa terharu karena anaknya mendapatkan bantuan dari PTBA karena menurutnya, bantuan tersebut sangat berharga untuk memenuhi kebutuhan sekolah anaknya. “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada PTBA yang peduli terhadap pendidikan,”katanya.

 

TEKS : BUBUN KURNIADI

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster