Pol PP Sisir Tempat-Tempat Mesum

 301 total views,  2 views today

Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

Ilustrasi Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

*Di Malam Tahun Baru

PALEMBANG, KS-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), akan menyisir sejumlah kawasan yang dicurigai menjadi tempat mesum bagi pasangan muda-mudi saat malam tahun baru mendatang. Sejumlah kawasan tersebut diantaranya kawasan Jakabaring.

“Di kawasan Jakabaring, banyak tempat mojok yang berpotensi dimanfaatkan untuk perbuatan yang tidak-tidak. Selain di tempat-tempat tersebut, kita juga akan menyisir penginapan, hotel, kost-kostan dan tempat-tempat lainnya,” kata Kepala Sat Pol PP Palembang,  Tatang DK Direja, Minggu (29/12).

Menurut Tatang, jika kedapatan ada pasangan yang melanggar norma agama, etika maupun Peraturan Daerah (Perda), maka pihaknya akan langsung mengamankan pasangan tersebut. “Jika berkaitan dengan kriminal, maka akan kita serahkan ke kepolisian untuk menangani persoalan hukumnya.  Tapi hal tersebut, kita harapkan jangan sampai terjadi,” ucapnya.

Tatang menyebut, Sat Pol PP tidak melarang masyarakat untuk merayakan malam tahun baru dengan cara berkumpul bersama-sama. Namun ia menghimbau, kegiatan itu tidak dilakukan secara berlebihan.

“Silakkan melakukan perayaan tahun baru, namun jangan berlebihan. Misalnya, menyalakan kembang api berlebihan, menghidupkan petasan, dan lainnya. Kami juga menghimbau masyarakat yang hendak bepergian ke luar rumah, untuk mengecek dulu kondisi rumah apakah sudah aman atau belum,” himbaunya.

Untuk personil sambung Tatang, Sat Pol PP akan menerjunkan 100 personil lebih. Mereka jelasnya akan disebar untuk memantau sejumlah kawasan seperti Masjid Agung, Benteng Kuto Besak (BKB), Jembatan Ampera, Kambang Iwak, kawasan Jakabaring dan beberapa tempat keramaian lainnya.

“Kita sudah stand by sejak pukul 18.00 WIB di Masjid Agung, karena disana akan digelar zikir akbar. Untuk pengamanan, kita di back up oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palembang,” tukasnya.

 

TEKS              : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster