LED Jadi Primadona

 200 total views,  2 views today

LED

LED

PALEMBANG | KS-Kehadiran telivisi LED (Light Emitting Diode), beberapa tahun silam mampu menyedot hati konsumen di palembang. bentuknya yang elegan ditambah dengan beberapa kelebihan membuat produk ini disukai masyarakat.

Ayu salah satu SPG Toko elektronik Irama yang berada dikawasan Pasar 16 Ilir Palembang mengatakan, semenjak di hadirkan sekitar satu tahun lalu produk LED ini, kian merebut hati konsumen di aplembang dan menjadi primadona, terlihat dengan antusias pembeli yang datang sudah terbilang cukup banyak. ”Banyak kelebihan yang diperoleh dari televisi ini, diantaranya warnanya yang kontras rasio sudah digital, dan bisa untuk 3 Dimensi,” kata Ayu, Minggu (29/12).

Banyak ukuran yang ditawarkan untuk jenis televisi ini, diantaranya mulai dari 42 sampai 55 inc. Sedangkan untuk harganya dia mengatakan ditawarkan dengan cukup berfariasi.

Khusus untuk ukuran 42 inc diberikan harga cas Rp 33.500.000, jika ingin menggunakan cicilan kredit, bisa langsung membayar uang muka atau DP sebesar Rp 8.375.000 atau 20 persen dari harga cas.

“Nah, sedangkan untuk televisi yang berukuran 55 inc, kami memberikan harga cas Rp 39.800.000. Keunggulan lain dari televisi ini adalah, penonton dapat dengan nyaman menyaksikan tampilan layarnya, kemudian karena bentuknya yang slim, bisa adaptasi langsung dengan ruangan,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, setiap cutomer yang melakukan transaksi LCD atau LED langsung mendapat gratisan Braket dan Antena luar. Kemudian khusus LED LX 9500, diberikan langsung gratisan antenna luar, Blue ray 3 dimensi, sekaligus kacamata 3 dimensi.

Sementara itu Santo pemilik toko Polytron, mengatakan untuk tahun lalu pertumbuhan penjualan TV LED berkisar antara sepuluh hingga 15 persen. “Masyarakat beralih ke TV LED karena memang produk seperti ini lebih hemat energi,” kata Santo.

Meski tak menyebutkan angka penjualan, namun khusus di Palembang, Santo menyebutkan bahwaLED TV mulai banyak dilirik oleh konsumen. Seperti diketahui, televisi berteknologi LED (light-emitting diode) semakin digandrungi. Tren peminatnya sekarang ini mulai menggeser TV LCD (liquid crystal display).

“Salah satu keunggulannya adalah kualitas gambar maupun suara. Wajar jika sekarang banyak konsumen yang membeli televisi LED,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster