Lapangan Prabujaya ‘Sarang’ Mesum

 353 total views,  2 views today

Ilustrasi Pasangan muda mudi untuk melakukan hal-hal yang dilarang.Di Komplek Jakabaring Sport Centre Palembang. | Bagus Park

Ilustrasi Pasangan muda mudi yang melakukan hal-hal yang dilarang. | Bagus Park

PRABUMULIH KS-Lapangan Prabujaya identik dengan lokasi pelbagai kegiatan Pemerintah Kota Prabumulih telah menjadi ‘sarang’ untuk berbuat mesum bagi warga di kota tersebut. Di lapangan ini pula, kaum muda-mudi acapkali nongkrong.

Berdasarkan Pantauan Kabar Sumatera, Ahad (29/12), tampak di lapangan Prabujaya ini para kawula muda hilir mudik. Ada yang berpasang-pasangan, sebaliknya ada juga sekedar  menikmati suasana di seputara lapangan. Botol-botol minuman pun tersaji lengkap di warung-warung dekat lapangan.

“Kalau malam biasanya aku sering main di sini. Ya, banyak sekali anak-anak sekolahan yang datang ke sini,” kata pengunjung lapangan Prabujaya yang enggan dituliskan namanya.

Sementara itu Sangkut, warga Prabumulih kepada Kabar Sumatera menyebutkan, ia sangat berharap pemerintah segera menindak adanya praktik mesum di lapangan Prabujaya.

“Nah, sebelum ada lampu di sekitar lapangan Prabujaya ini, banyak sekali muda-mudi yang berbuat tidak senonoh di tengah lapangan. Namun, sekarang karena ini ada lampu, mereka bergeser ke belakang warung-warung yang ada dipinggiran lapangan. Selaku warga di sini, aku minta tolong ditindak orang yang berbuat mesum di lapangan itu,” Sangkut menyebutkan.

 

TEKS : IRSAN MATONDANG

EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster