Workshop Implementasi Kurikulum 2013

 192 total views,  2 views today

Ilst. Kurikulum

Ilst. Kurikulum

PALEMBANG KS-Kurangnya sosialisasi kurikulum 2013 menimbulkan ketidak pahaman guru akan pengajaran utuk itu, Sekolah SMP, SMA NU Palembang bekerja sama dengan dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) Kota Palembang mengadakan workshop Implementasi kurikulum 2013, diruang kelas SMP-SMU-NU Palembang Kamis (26/12).

Kepala Sekolah SMP-SMU NU Palembang Ir.Dailami malik Tadjuddin mengatakan, workshop implementasi kurikulum 2013 ini di ikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari guru-guru yang ada di kota Palembang. “Keseluruhan peserta kebanyakan mereka belum memahami kurikulum 2013,”katanya.

2014 nanti lanjutnya, dengan adanya workshop ini kurikulum 2013 dapat direalisasikan dengan baik, dan guru-guru dapat lebih memahami sistem pembelajarannya sehingga proses belajar mengajar berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Drs.Ramdani MM.MPd Pengawas Sekolah SMP-SMA dari  Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga (Disdikpora)Palembang sekaligus pemateri mengatakan , pelatihan ini  mencakup seluruh Kompetensi Dasar, dengan mengunakan kata kerja oprasional yang dapat diamati dan di ukur ,yang mencakup sikap,pengetahuan dan keterampailan. “Pelatihan seperti ini sangat penting dan harus terus dilaksanakan di sekolah manapun agar pengembangan RPP dalam suatu sekolah dapat berjalan dengan baik nantinya,”ungkapnya.

 

TEKS : Bubun kurniadi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster