“Universitas PGRI Menjelma Jadi Universitas Favorit”

 462 total views,  2 views today

 

Wisudawan Universitas PGRI

Wisudawan Universitas PGRI

PALEMBANG KS-Sebanyak 1149 Mahasiswa Universitas PGRI Palembang diwisuda di gedung serbaguna Jakabaring Palembang kamis (26/12).

Rektor Universitas PGRI Palembang  Dr.Syarwani Ahmad,M.M., mengatakan, dari 1149 Mahasiswa yang diwisuda tersebut ada 25 mahasiswa yang mendapatkan Predikat  Pujian. Fakultas  keguruan Dan ilmu Pendidikan Strata 1 di ikuti oleh 998 orang, yang terdiri dari fakultas ekonomi 61 Orang ,fakultas Teknik 40 Orang Fakultas (MIPA) 26 orang, Fakultas Perikanan 10 orang, Program Pascasarjana Sebanyak 14 orang.

Menurutnya, sejak berdiri pada 1984 lalu, secara keseluruhan alumni Universitas PGRI Palembang Berjumlah 24.013 alumnus. Wisuda ini merupakan bentuk apresiasi ,Akuntabilitas Dan pertanggung jawaban Kepada Masyarakat Terhadap upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui  implementasi Tri darma perguruan tinggi. “Kami memberikan pengetahuan,keterampilan,pengalaman,dan kemampuan nalar kepada mahasiswa,”Jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya sangatmengapresiasi prestasi mahasiswa Uiversitas PGRI selama tahun 2013, yang berhasil menjuarai Lomba Motor sport Kejurda bupati Cup sekayu, juara paduan suara ,juara Futsal se-kopertis wilayah II, juara liga Pendidikan Indonesia, serta juara umum kejuaraaan Taekwondo se Sumbagsel.

Dikatakannya, Universitas PGRI Palembang Saat ini Telah menjelma Menjadi perguruan Tinggi Favorit, tiga tahun terakhir ini rata-rata 5000 Orang pertahun ,serta hingga saat ini mahasiswa Uiversitas PGRI berjumlah 12.506 dengan tenaga dosen sebanyak 1182 orang.

“Kami juga akan meningkatkan mutu lulusan dan meningkatkan pelayanan kepada Stakeholder dalam berbagai aspek,” tandasnya.

 

TEKS : Bubun kurniadi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster