SFC Ambisi Lolos Delapan Besar

 231 total views,  2 views today

Skuad SFC Senior

Skuad SFC Senior

-Kompetisi ISL Musim Depan-

Palembang, KS –Sriwijaya FC (SFC) pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan dengan format dua wilayah yakni wilayah Barat dan Timur menargetkan lolos delapan besar.

Hal tersebut diungkapkn Asisten Manajer SFC, Muchendi Mazahreki, kemarin.

“Kita menargetkan untuk lolos babak delapan besar ISL terlebih dulu, baru kemudian kita fokus menghadapi tim-tim di babak delapan besar,” ujar Muchendi.

Dirinya pun berharap, ke depan  SFC bisa merebut kembali tahta juara yang musim lalu direbut oleh Persipura Jayapura. Dengan adanya pembagian dua wilayah ini, pihaknya menilai sedikit menguntungkan kubu SFC, karena tidak harus bertandang ke ranah Papua mengingat tim-tim Papua sangat superior kala bermain di hadapan publik mereka sendiri.

“Dengan adanya format dua wilayah ini, kita berharap dapat tampil baik dan merebut juara kembali, mengingat sebelumnya kita juga pernah juara di tahun 2007 dengan format yang sama,” sambungnya.

Untuk itu, lanjut Muchendi, dirinya menyerahkan dan mempercayakan semua kepada jajaran pelatih untuk mempersiapkan tim sebelum kick off kompetisi ISL musim depan bergulir pada Februari mendatang.  Dengan mengikuti banyaknya turnament pra musim yang ada, diharapkan kekompakan tim sudah bisa terjalin nantinya.

” Jadi dengan melakukan persiapan dan melakukan beberapa laga ujicoba, tim akan sudah menatap kompetisi musim depan,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Subangkit menjelaskan, saat ini dirinya terus berupaya melakukan persiapan dengan memberikan berbagai porsi latihan serta menggenjot fisik anak asuhnya demi menyongsong kompetisi musim depan. Dirinya optimis, kolaborasi pemain muda dan senior yang dimilikinya saat ini mampu bersaing di gelaran kompetisi ISL yang merupakan kompetsi kasta tertinggi di Indonesia.

“ Kita mempunyai komposisi pemain muda dari tim U-21 serta pemain senior. Untuk musim depan kita fokus harus lolos babak delapan besar terlebih dahulu, baru kemudian memikirkan hal lain,” tutupnya.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster