PALI Siap Sambut Brimob

 405 total views,  2 views today

FM Pertamina EP Field Pendopo, Ekariza

FM Pertamina EP Field Pendopo, Ekariza

PALI | KS –Rencana penempatan Kompi Brimob di Kabupaten PALI ternyata tinggal menghitung hari.

Informasi yang berhasil dihimpun harian ini, akhir tahun ini terdapat 186 personil Brimob asal Polda Sumsel sudah ditempatkan.

“Asramanya sudah kita bayar lunas Pak. Anggaran sekitar Rp 500 juta sudah kita bayarkan. Kita ingin ada hambatan lagi,” kata Ekariza saat bertemu Plt Sekda Kabupaten PALI, Drs Amirudin Tjikmat di Wisma Mayang Komplek Pertamina Talang Ubi, Selasa (24/12), lalu.

Menurut Ekariza, Pertamina pada dasarnya sangat serius untuk mendukung Kabupaten PALI. Karena itu, ia tidak sungkan untuk proaktif dalam memberikan dukungan.

“Kita dukung penuh. Karena semuanya demi kepentingan masyarakat umum. Makanya, kalau tanggal 28 Desember ini Brimob mau masuk, kita sudah siap,” ujarnya.

Sementara itu, , Kapolsek Talang Ubi, AKP Zai’an ZL saat dikonfirmasi KabarSumatera menyatakan, pada dasarnya Kabupaten PALI sudah siap untuk menyambut Brimob.

“Soal tanggal pastinya, biar pimpinan yang memutuskan. Yang penting segalanya sudah kita persiapkan penuh,” kata Zai’an yang menjadi motor penyiapan fasilitas Brimob itu.

Rencananya, satuan brimob yang ditugaskan di PALI ini untuk sementara ditempatkan di Wisma Bayangkara. “Sementara waktu ditempatkan disitu (wisma –red), sampai sarananya siap 100 persen,” ujar sebuah sumber Kabar Sumatera.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster