Usai Ditabrak, Abdullah Dilindas Truk

 237 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALEMBANG, KS –Naas nasib yang dialami Abdullah (52), warga Jalan KH. M Sahid, Rt 007/ 003, Kecamatan Kertapati Palembang , karena menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Soekarno Hata, di dekat simpang empat bandara mas km 9, Selasa (24/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah korban yang mengendarai sepeda motor  Honda Supra Fit miliknya dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 4656 RF terlindas truk dan mengalami luka parah dibagian kepala.

Menurut saksi yang engan disebutkan namanya, korban datang dari Jalan K.H Burlian (KM 9), menuju Jalan Soekarno Hatta. Korban langsung belok kiri dan tiba-tiba korban bertabrakan dengan truk yang berasal dari Jalan Soekarno Hata menuju Tanjung Api-Api.

“Korban ditabrak truk warna merah setelah terguling dari sepeda motornya, saat ditabrak helm korban lepas. Jadi tidak ada pelindung kepalanya, setelah itu korban dilindas truk, truk yang melindas tidak berhenti malah langsung tancap gas kabur ke arah Tanjung Api-Api,” tambahnya

Sesaat setelah kejadian angota Polantas yang bertugas di sekitar TKP langsung membawa korban ke Kamar Mayat Rumah Sakit Mohammad Hoesen (RSMH) Palembang.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Harsono melalui Kapolpos Laka Pakjo, Aiptu Supriyadi, membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hata dekat simpang bandara. Korban atas nama Abdulah berasal dari Jalan K.H Burlian lansung belok kiri menuju Jalan Soekarno Hata, setelah itu korban bertabraan dengan truk korban mengalami luka dibagian kepala hingga meningal di TKP,” katanya.

Lanjutnya, sampai saat ini truk yang menabrak belum diketahui keberadaanya. “Kami masih melakukan penyelidikan melalui saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut,” singkatnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster