PPP Minta Diberi Kesempatan Memimpin

 228 total views,  2 views today

Rapat Pemantapan Caleg PPP Kab Mura-Kota Lubuklinggau di Kantor DPC PPP Kab Mura.

Rapat Pemantapan Caleg PPP Kab Mura-Kota Lubuklinggau di Kantor DPC PPP Kab Mura.

LUBUKLINGGAU | KS-Partai Persatuan Pembangunan (PPP), meminta masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada partai berlambang Ka’bah ini untuk memimpin Indonesia. Jika diberi kesempatan, maka kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Ibnu Hajar Dewantara, PPP tidak akan menghianati amanat rakyat.

Ia yakin, PPP bisa merebut simpati masyarakat. Karena PPP sebutnya, adalah salah satu partai Islam di Indonesia yang konsisten memperjuangkan untuk menghidupkan kembali nilai-nilai Islam di masyarakat. Apalagi sebut dia, mayoritas masyarakat Indonesia adalah pemeluk agama Islam, sehingga ia yakin PPP bisa merebut simpati masyarakat.

“Namun agar PPP bisa merebut simpati masyarakat, dan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, semua calon anggota legislatif (caleg) PPP disemua tingkatan harus saling bersinergi,” kata Ibnu Hajar saat Rapat Pemantapan Caleg PPP Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas (Mura), Selasa (24/12) di DPC PPP Mura, Jalan Yos Sudarso, Lubuklinggau.

Hilangkan sifat ke aku an dan saling menjatuhkan atau menjelekkan, dengan sesama caleg di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Mari kita berjuang bersama-sama bukan saling menjatuhkan, tapi berbagi pemetaan wilayah dalam perjuangan,” pintanya kepada caleg PPP.

Sementara itu fungsionaris DPP PPP, Ahmad Yani menyebut, pemantapan terhadap caleg PPP tersebut dilakukan sebagai persiapan PPP dalam menghadapi Pemilu 2014. Rapat pemantapan tersebut kata anggota DPR RI ini,  penting dilakukan guna ada koordinasi dan sinergi antar caleg.

“Pemilu tinggal 106 hari lagi, karenanya kita terus mempersiapkan diri untuk mencapai target yang sudah ditetapkan partai.  Target kita, di setiap dapil setidaknya kita bisa merebut satu kursi DPRD dan untuk dapil potensial ditargetkan dua kursi,” jelas Yani.

Menurutnya, PPP mempunyai peluang besar untuk menarik simpati rakyat, karena PPP adalah partai politik (parpol) yang bersih. Saat ini, belum ada kader PPP yang tersangkut masalah hukum baik korupsi, dan narkoba.

PPP pun sambungnya,  partai yang konsisten memperjuangkan penegakan hukum, mengupayakan agar nilai-nilai Islam masuk di dalam tata kelola pemerintahan. “Karenanya, berikan kesempatan kepada PPP untuk memimpin negeri ini. Partai lain sudah,  namun bukan bertambah baik bangsa ini justru semakin jauh dari cita-cita proklamasi,” ucapnya.

Jika PPP diberikan kesempatan memimpin, ia yakin PPP mampu menyelesaikan berbagai masalah di negeri ini mulai dari ekonomi, hukum, sampai korupsi. “Kepada masyarakat, saya ingatkan agar 9 April mendatang bisa menggunakan hak pilihnya. Pilihlah wakil yang amanah, dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dan beri kesempatan kepada kami, untuk memimpin negeri ini,” tukasnya.

 

TEKS              : FAISOL

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster