New Mazda 2, Dipamerkan di PS Mall

 214 total views,  2 views today

New Mazda 2

New Mazda 2

PALEMBANG, KS-Mazda Palembang kembali melakukan penetrasi pada pasar otomotif sumsel dengan menggelar pameran mobil di Palembang Square.

Branch Manager PT Andalas Nusantara Motor, diler utama Mazda Palembang, Vicky Sadeli mengatakan, sembari memperkenalkan unit all new mazda2 dalam pameran kali ini juga diharapkan mampu meningkatkan profit penjualan. “Setidaknya kami memasang target 5 spk dalam satu kali pameran,” ungkap Vicky sabtu (21/12)

Ia mengatakan, gelaran pameran yang dilakukan pihaknya memang berfokus pada unit mazda 2 yang memang baru keluar ditahun ini, “Pameran dimulai pada  jumat (20/12) dan akan berlangsung selama sepuluh hari,” kata dia.

Vicky menjelaskan selama sepuluh hari pameran, pihaknya menargetkan sediktinya 5 spk untuk unit mazda dua, “ Belum ada promo untuk saat ini, semua promo akan dimulai di awal tahun 2013,” jelasnya.

Menurtnya, all New Mazda2 merupakan mobil yang tampil sporty, stylish dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadikan New Mazda 2 menyenangkan untuk dikendarai alias fun to drive, “New Mazda 2 memiliki fitur baru yang mudah dikenali, yaitu reflective headlamps pada tipe V dan projector headlamps pada tipe R dan RZ. Sensor parkir dan bumper reflector juga terpasang di semua tipe New Mazda2. Kaca spion dengan lampu signal yang sebelumnya merupakan fitur opsional pada Mazda2, menjadi fitur standar pada tipe R dan RZ,” imbuhnya.

Soal mesin, Vicky menerangkan, New Mazda 2 dibekali mesin MZR 1.5L DOHC 16-valve 4 silinder, yang menghasilkan 29/35 mpg dengan transmisi 5 percepatan manual atau 28/34 mpg pada transmisi otomatis. New Mazda 2 memiliki 5 tempat duduk untuk orang dewasa dengan bagasi yang cukup luas, termasuk kursi belakang yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40, ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 27,8 kaki kubik dan ruang untuk menyimpan barang-barang kecil.

“Fitur-fitur lain yang tersedia di antaranya pendingin udara, power mirrors, pengunci pintu dan power windows dengan jam-safe mechanism, termasuk remote keyless entry, start engine knob dan kapabilitas internet browser pada tipe RZ,” kata dia.

Untuk peranti keselamatan, hadir advanced front airbags pada sisi pengemudi dan penumpang. Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assis (EBA), ‘Triple H’ safety construction & Mazda Advanced impact Distribution and Abscription System (MAIDAS) body structure.

 

TEKS : AAN WAHYUDI

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster