Mr X Ditemukan Tewas Mengapung

 269 total views,  2 views today

Mx-mengapung

BANYUASIN KS –  Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di aliran sungai Desa Rimba Asam Kecamatan Betung, Senin (23/12) sekitar pukul 14.30 wib.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh seseorang anak kecil warga Perumahan Griya Anugrah, tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mr X memiliki ciri-ciri fisik tinggi badan sekitar 165 cm, dan diperkirakan berusia 18 tahun. Anggota Polsek Betung yang mendapa informasi tersebut datang mengevakuasi korban.

Hasil identifikasi sementara, tidak ada tanda kekerasan fisik dalam tubuh korban. Korban akhirnya di bawa ke Rumah Sakit.

“Kita mendapat laporan dari anak perumahan ada mayat terapung di anak sungai tersebut lalu kami mendatangi TKP memastikan lalu RT kami melaporkan ke Polisi,” kata Muslim, warga setempat.

Muslimin menjelaskan, kondisi mayat diperkirakan sudah lebih dari dua hari sebelum ditemukan. Pasalnya tubuh korban sudah mengapung dari dasar sungai yang tak terlalu dalam.

“Perkiraan kami orang tersebut orang terlantar dan stres. Soalnya warga Rimba Asam dan sekitarnya tidak ada yang mengenalinya wajah korban,” sambungnya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP A Ikhsan melalu Kapolsek Betung AKP Makmun saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di aliran sungai Rimba Asam oleh anak kecil yang sedang memancing ikan. “Saat ini kami sedang melakukan identifikasi korban,” singkatnya.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Adbillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster