SKK Migas Akan Tinjau Jalan Sungai Baung

 315 total views,  2 views today

SKK-MIgas-1

Darwin, Humas SKK Migas. / Foto : Indra Setia Haris /KS

PALI | KS – Keluhan masyarakat terhadap kerusakan jalan menuju Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi akhirnya sampai di telinga Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas.

Darwin, Humas SKK Migas melalui sambungan telepon kepada Kabar Sumatera menyatakan ikut prihatin dengan kondisi jalan tersebut.

Seperti diberitakan Harian Kabar Sumatera, ruas jalan Desa Semangus menuju talang Ubi rusak parah. Untuk menuju kota Talang Ubi, masyarakat harus menggunakan jalan memutar selama satu jam. Merasa tidak tahan, beberapa anggota masyarakat sampai harus mengadu ke Bupati PALI.

SKK Migas selaku regulator perusahaan minyak dan gas akhirnya memutuskan akan meninjau lokasi jalan rusak tersebut.

“Nanti kita akan tinjau ke Kabupaten PALI. Hasilnya akan kita rapatkan dengan beberapa perusahaan migas disana. Jangan sampai masyarakat menjadi menderita karena jalan ini,” jelas Darwin.

Menurut Darwin, dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh perwakilan PT Benakat Barat Petroleum beberapa waktu lalu, dirinya sempat menanyakan hal ini. Namun karena pihak perusahaan memastikan jalan tersebut sudah selesai, maka pihaknya percaya sepenuhnya.

“Makanya kita kaget, kenapa sampai ada pemberitaan kalau jalan ini kembali rusak dan tidak bisa dilalui,” jelas Darwin.

Guna memastikan hal tersebut itulah, lanjut Darwin, pihaknya akan turun langsung ke lapangan.

Darwin juga menjelaskan, biasanya bila di suatu tempat terdapat beberapa perusahaan migas, pihaknya mengumpulkan terlebih dahulu para perusahaan tersebut. “Dalam pertemuan dengan mereka, nanti diputuskan berapa biayanya, berapa porsi masing-masing perusahaan dan siapa koordinatornya,” ujarnya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster