Puluhan Peserta Ikuti Semanggi

 103 total views,  3 views today

* Kerja Sama MMKR IAIN dan Kabar Sumatera

Semanggi.-Caption-;-Para-Peserta-menunjukkan-kebolehannya-di-depan-para-penonton-dan-juri-di-Lap.-basket,-IAIN-RF,-Palembang,kemarin.-Foto;-Bagus-ks-(2)

Semanggi. Caption ; Para Peserta menunjukkan kebolehannya di depan para penonton dan juri di Lap. basket, IAIN RF, Palembang,kemarin. / Foto : Bagus Kurniawan /KS

PALEMBANG, KS – Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang bekerja sama dengan Harian Umum Kabar Sumatera menggelar acara Semarak Musik Mahasiswa Religi (Semanggi) di lapangan basket IAIN Raden Fatah Palembang, Jumat (20/12).

Dalam kegiatan tersebut MMKR membagi konsep perlombaan dengan dua konsep yaitu band dan solo yang diikuti sebanyak 32 peserta band dan 26 solo “Selain kegiatan tahunan acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar mahasiswa penggemar musik dari kampus lain,”ungkap Rahmat (21) kertua UKMK M-MKR.

Menurutnya, pihaknya menyiapkan uang pembinaan dan tropi bagi pemenang 1-3 semua kategori jenis musik. “Sebenarnya kita juga berencana menggelar perlombaan nasyid namun ditengah perjalanan hanya ada 3 tim yang mendaftar sementara target kami 10 tim untuk kategori nasyid makanya kami batalkan,”katanya.

Ardi selaku ketua pelaksana kegiatan mengutarakan, kegiatan yang dilaksanakan ini disambut antusia oleh para peserta dan penonton “Kami merasa bahagia kegiatan yang dilaksanakan ini disambut antusias oleh para penonton, dan terimakasih juga kepada pihak seponsor yang telah mendukung kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan semacam ini bisa ditiru oleh kampus-kampus lain,”harapnya.

TEKS : SHINDI RAHAYU

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster