KKI Seleksi Peserta Kejurda

 448 total views,  2 views today

lintas-sumsel

Peserta memeragakan kebolehannya saat bertanding. / Foto : Jumra /KS

LAHAT, KS – Kejuaraan Karate Kholil Mansyur Cup yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Kabupaten Lahat menjadi ajang penyeleksian peserta di Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang dihelat 2014 mendatang di Lahat.

Sesuai rencana, kejuaraan karate yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti  seluruh pelajar baik tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas se- Kabupaten Muaraenim dan Empatlawang.

Kholil Mansyur, Ketua Umum KKI Kabupaten Lahat dalam sambutan pembukaan Kejurda karate mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta baik dari Lahat, Muaranenim, dan Empatlawang.

“”Jaga sportifitas pertandingan. Jangan sampai ada kecurangan sehingga kejuaraan karate antar pelajar ini benar-benar bersih. Dan, yang mendapatkan juara pun adalah seorang sang jawara bukan juara karena dipilih dan saling pandang,” tutur Kholil sembari berkata jagalah nama baik kota Lahat dan tunjukkan jika Lahat ini pelajarnya sangat menjaga sportifitas dalam sebuah pertandingan. Selamat bertanding,” jelasnya.

Sedangkan Andi Irawan, Ketua Panitia Kejuaraan Karate antar pelajar ini berkata, pertandingan yang akan dilombakan antara lain pertandingan kata sebanyak empat kelas dan pertandingan kumite sebanyak 25 kelas. Untuk wasit yang memimpin pertandingan adalah wasit dari Forkki dan Pengurus KKI Sumsel, dan  KKI Lahat.

“Pertandingan ini berlangsung atas partisipasi semua elemen yang membantu, tanpa bantuan belum tentu kejuaraan ini akan berlangsung,” ujar Andi seraya berkata pertandingan ini juga disponsori MKKS, KONI, PT BA, dan Bank Sumselbabel.

Sebutnya, pelaksanaan kejuaraan karate ini adalah sebuah seleksi untuk Kejurda 2014 mendatang.

 

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster