Gebze Natalan Di Papua

 154 total views,  3 views today

gabze

Palembang, KS  – Setelah Sriwijaya FC (SFC) dipastikan gagal menembus semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013, nampaknya para punggawa Laskar Wong Kito akan segera meninggalkan Kota Malang untuk segera kembali bertolak  ke Kota Palembang.

Namun, tak semua skuad SFC akan langsung terbang ke Palembang. Pasalnya, ada beberapa punggawa yang beragama non-muslim, seperti Selsius Gebze dan Anis Nabar akan izin pulang dulu ke kampung halamannya guna merayakan hari Natal bersama keluaraganya.

Penjaga gawang teranyar SFC, Selsius Gabze, mengatakan, setelah dirinya memperkuat SFC berlaga di Piala Gubernur Jawa Timur serta melakoni Training Camp (TC) di Malang, akan segera pulang kampung ke halaman untuk bertemu keluarga dan merayakan Natal

” Sepertinya saya akan izin dengan pelatih dan Manajemen, karena saya ingin merayakan hari Natal bersama keluarga di Jayapura,” ujar Selsius, Kamis (19/12).

Dilanjutkan penjaga gawang yang kini berusia 28 tahun ini, selain dirinya yang sudah lama tidak pulang ke kampung halaman, momen hari Natal juga dianggapnya merupakan suatu kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga serta bertukar kado, dimana perayaan Natal dinilainya hanya satu kali dalam setahun.

“Mungkin setelah dari Malang saya akan langsung ke Papua untuk merayakan hari raya Natal bersama keluarga disana. Nanti setelah Natal baru saya akan bergabung bersama tim di Palembang,” tandasnya.

Sementara itu, Manajer SFC Robert Heri saat di konfirmasi mengenai punggawa SFC yang akan izin untuk merayakan Natal mengatakan, dirinya belum mendapat kabar langsung dari para pemain yang akan izin untuk pulang ke kampung halamannya untuk merayakan natal.

Namun, jika memang benar ada pemainnya yang akan izin terlebih dulu untuk pulang guna Natalan, dirinya akan memberikan izin kepada para pemainnya tersebut.

“Tentu pasti kita izinkan bila pemain izin untuk Natalan bersama keluarganya di kampung halamanya. Seminggu kedepan kita tidak ada jadwal pertandingan juga, jadi biarlah pemain pulang untuk bisa merayakan natalan bersama keluarganya,” pungkasnya.

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster