Ertiga Rebut 15 Persen Market MPV

 215 total views,  2 views today

ertiga

foto : google image

PALEMBANG KS – Setelah berhasil merebut 15 persen market mobil jenis Multi Purphose Vehicle (MPV). Suzuki Palembang akan merambah ke kota lain guna memperbesar market share yang diharapkan tahun depan dapat tumbuh cukup signifikan. Hal ini ditegaskan General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti – Diler utama Suzuki Mobil Palembang, Dodik SE,.

Menurutnya, Suzuki tetap optimis tahun depan mampu mempertahankan prestasi penjualan, karena Ertiga menjadi salah satu kendaraan MPV yang cukup fenomenal di industri otomotif Tanah Air dalam kurun waktu satu tahun terakhir. “Kontribusi penjualan Ertiga tahun ini 13,5 persen dari all varian, tahun depan kami optimis bisa tumbuh mencapai angka kisaran 15 persen,“ tegasnya kemarin, (19/12).

Dikatakan Dodik, prestasi penjualan yang sangat fantastis ini, mendorong pihaknya memberikan apresiasi kepada pengguna ertiga.“Pencapaian yang fantastis tersebut membuat kami terdorong untuk mengapresiasi pengguna ertiga dengan kembali menggelar pesta keluarga ertiga,” ujarnya.

Dikatakannya, pesta Ertiga merupakan lanjutan keberhasilan pesta ertiga tahun lalu. Pesta keluarga ertiga dikemas dengan mengutamakan konsep kebersamaan dalam keluarga yang dilaksanakan serentak di 35 kota di Indonesia termasuk Palembang.

Menurutnya juga, sejak pertama diluncurkan, ertiga selalu bertransformasi dengan menghadirkan varian yang dibutuhkan oleh penggunanya. Terakhir suzuki meluncurkan varian ertiga matik transmisi dengan teknologi terkini. Untuk fitur-fitur lainnya tidak berbeda dengan varian ertiga sebelumnya dengan mengusung konsep AMIN (aman,  mewah ,irit, dan nyaman).

Dijelaskannya, Untuk menopang kesuksesan Ertiga dan seluruh variant Suzuki tidak lepas dari aspek 3S (sales, service, sparepart) yang berperan sangat penting. “Saat ini jaringan suzuki diseluruh Indonesia sebanyak 254 outlet dan 50 dealer,” tukasnya.

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster