D’Cost Restoran Mewah, Harga Terjangkau

 553 total views,  2 views today

Restoran-Mewah-Harga-Terjangkau

Restoran Mewah Harga Terjangkau. / foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG | KS – Restoran mewah biasanya indentik dengan harga mahal. Namun berbeda halnya dengan Restoran D’Cost yang terletak di lantai 3 Palembang Square Mall, yang sudah berdiri sejak satu tahun lalu.

Menajer oprasional D’cos, Febri mengatakan, sebagai salah satu rumah makan yang terletak di pusat perbelanjaan di mall Palembang Square D’cost sendiri memiliki bermacam-macam menu makanan dengan harga yang relatif murah mulai dari harga Rp 1000 hingga Rp 90 ribu. Disini di buka mulai dari jam 11.00 pagi sampai jam 09.00 malam.

“Disini kita berikan harga yang relatif murah, karena bukan saja kalangan menegah keatas yang dapat menikmati makanan disini, namun kelas bawah juga,” katanya kepada Kabar Sumatera, Kamis (19/20).

Menurutnya, dalam sehari Restoran D’cost  ini ramai di kunjungi oleh para pengunjung. Restoran D’Cost ini banyak di minati karena harganya yang mudah di jangkau oleh hampir semua kalangan di masyarakat. Selain itu, rasa makanannya pun di jamin enak.

“Lokasi dari D’cost ini pun strategis karena bertempat di Pusat perbelanjaan, jadi banyak orang berdatangan ke sini untuk makan sambil berbelanja di Palembang Square,” ungkapnya.

Selain itu menurut Febri, D’cost sendiri memiliki ruang mushala, dan itupun biasanya jarang dimiliki oleh restoran-restoran lain. Apalagi disini untuk kapasitas kita mencapai 300 tempat duduk, selain itu pada hari-hari libur banyak pengujung kita menggunakan tempat ini untuk melakukan kegiatan misalnya, ibu-ibu arisan serta lainnya.

Tak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki layanan pemesanan makanan yang unik karena tamu dapat memilih sendiri makanan dan minuman lewat Menu Board, yang terdiri dari kartu-kartu hidangan ber-barcode.

Mengenai fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengenai makanan cepat saji ini, menurutnya, kita sudah mendapatkan Pengkajian Pangan Obat-obatan, Makanan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI) dan sudah diberi sertifikasi produk halal kepada restoran seafood ini. Mengenai makanan halal disini kita sudah bersertifikasi halal yang akan diaudit setiap tahun maka kami akan mempertahankan prestasi tersebut

“Dengan demikian, D’Cost menjadi satu-satunya restoran seafood berjaringan pertama dan bersertifikat halal di negeri ini,” katanya.

Adel salah satu pengunjung mengatakan, biasa kita makan disini karena harga yang relatif mura dan banyak menu pilihannya. Kalau makan disini aku suka banget tuh kangkungnya karena bumbunya terasa di lidah.

“Enaknya datang ke sini kalau banyakan soalnya harganya murah,  kalau sendiri kenyang banget, abis an bisa nambah nasi berkali kali cuma Rp 2000,” ujarnya sambil menyantap makan siang.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster