Dendam, Pemuda Ditikam Hingga Tewas

 267 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

INDERALAYA|KS-Diduga dendam karena pernah  memukul rekan sejawatnya, Warjono nekat menghabisi nyawa Jono (25), warga Desa Sukajadi, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban tewas dengan luka tusuk pada bagian belikat sebelah kanan. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Ramah Kasih, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten OI, Selasa (17/12) sekitar pukul 02.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi pembunuhan,  antara korban dengan pelaku bertemu di Desa Rama Kasih, Kecamatan Muara Kuang.

Korban Jono langsung diserang oleh pelaku Warjono dengan mengibas ngibaskan senjatanya.

Merasa lawannya menggunakan senjata, korban tidak mampu menghalaunya, dan berusaha lari, namun saat akan lari itulah senjata pelaku langsung menghujam ke bagian belikat belajang sebelah kanan.

Akibat tusukan tersebut membuat korban roboh, dan pelaku langsung melarikan diri. Korban sendiri berusaha dilarikan warga ke RSUD Kayuagung. Namun diperjalanan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Adanya informasi pembunuhan tersebut, Kasat Reskrim AKP Suhardiman dan kanit Reskrim Polsek Muara Kuang Bripka Bambang dan personil Polsek lainnya langsung melakukan pengejaran hingga menuju rumah pelaku yang tinggal di Desa Sunur, Kecamatan Rambang Kuang  dengan melalui perairan.

Namun sesampai dirumah pelaku, petugas gagal mendapatkan pelaku, karena sudah keburu kosong.

”Saat ini petugas kita masih melakukan pengejaran, meski rumah tempat tinggal pelaku sudah kita datangi dalam kondisi kosong,’’ singkat Kasatres AKP Suhardiman.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster