Bisnis Investasi Ustadz Mansyur, Menjelma Jadi Koperasi

 177 total views,  2 views today

wawancara bersama ustad mansyur oleh shindi rahayu Wartawan Kabar Sumatera dan Wiji Lestari Wartawan Kampus IAIN RF | Foto : Bagus Park

wawancara bersama ustad mansyur oleh shindi rahayu Wartawan Kabar Sumatera dan Wiji Lestari Wartawan Kampus IAIN RF | Foto : Bagus Park

PALEMBANG KS-Konsep bisnis investasi milik ustad Yusuf Mansyur yang sempat menjadi perbincangan di media massa beberapa waktu lalu, terkait kendala perizinan dari Otoritas Jaksa Keuangan (OJK). Kini dikabarkan akan berganti nama menjadi usaha yang dikelolah dalam bentuk Koperasi.

“Untuk patungan usaha sendiri, InsyaAllah  menjelma menjadi koperasi. Sedangkan hotelnya sendiri masih tetap berjalan,” ungkap Ustadz Yusuf Mansyur ketika dibincangi di gedung Akademik Center IAIN Raden Fatah Palembang, Selasa (17/12).

Menurutnya, Koperasi tersebut sudah berjalan sebagaimana mestinya. Namum, dirinya belum mensosialisasikan Koperasi tersebut ke masyarakat umum. “Mohon doanya, InsyaAllah bulan Maret akan di launching tentang usaha Koperasi tersebut,” jelas ustad yang baru melauncing buku Kun Ustadz Yusuf Mansyur tersebut.

Dikatakannya, dengan dikonversikanya bisnis investasi ke bisnis Koperasi tersebut otomatis dana investasi dari bisnis sebelumnya dikonversi ke koperasi. Dengan demikian, nantinya, hotel yang dibangun tersebut adalah milik koperasi.

 

TEKS: SHINDI RAHAYU

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster