Nissan Rilis Produk Baru

 249 total views,  8 views today

Nissan March

Nissan March

PALEMBANG KS-Nissan New March resmi dirilis di Kota Palembang, sebelumnya produk terbaru nissan ini sudah diperkenalkan di Jakarta pekan lalu.

Menurut, Branch Manager PT Wahana Wirawan Palembang, main diler Nissan Palembang, Zeffry Sany, varian terbaru nissan march sudah bisa dipesan karena unitnya sudah datang dan ready stock. “Untuk tahap awal kami baru mendapatkan kiriman sepuluh unit,” ujarnya kemarin (9/12).

Untuk harga perdana lanjutnya, berkisar Rp 153 juta- Rp195 juta per unit, harga tersebut masih bisa naik tahun depan mengingat biaya Bea Balik Nama (BBN) juga diprediksi naik. “Tahun depan bisa jadi harga tersebut naik lagi seiring dengan naiknya biaya BBN,”jelasnya.

Menurutnya, kehadiran new march bisa menjadi pilihan baru bagi calon pembeli karena sejumlah fitur yang ditawarkan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pendahulunya seperti, eksterior baru, performa mesin yang lebih bertenaga, fitur keamanan anyar, kelincahan berkendara yang lebih baik dan smart technology.

Dikatanya, dibanding pendahulunya, yang paling menonjol terlihat di New Nissan March adalah desain gril depan dan bumper depan yang sama sekali baru. Di gril depan, bulatan logo Nissan dibingkai oleh silver garnish yang membentuk huruf V.

Begitu juga dengan desain lampu kabut dan bezelnya, maupun lampu induk (headlamp)- nya. New Nissan March juga hadir dengan spion yang bisa dilipat otomatis. Di bagian belakang, mobil ini juga dilengkapi dengan roof spoiler dengan lampu.“Desain luar tampil lebih sporty dan cukup memberikan kesan berbeda dengan generasi sebelumnya,” katanya.

Selain itu, di aspek interior, New Nissan March menghadirkan sejumlah fitur smart. Di antaranya, new multi information display (MID) pada tipe 1.5 liter, dual SRS Airbags (semua tipe), serta new steering switch (di tipe 1.2 XS dan 1.5).

Fitur keamanan standar seperti Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, hingga Vehicle Dynamic Control (VDC) yang membantu pengendalian mobil. Dari segi warnapun, New Nissan March hadir dengan sejumlah warna baru antara lain hijau, merah dan merah muda. Dengan keunggulan tersebut pihaknya optimis nissan new March akan mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Oleh karena itu pihaknya berani mematok target tinggi.”Harapan kami Nissan new march ini bisa berkontribusi hingga seratus persen dari sales tahun ini,” tuturnya.

Diketahui, saat ini Nissan terjual dikisaran 115-120 unit all variant perbulan. Untuk bulan ini lanjutnya, targetnya belum begitu besar sebab masyarakat belum banyak yang tahu kehadiran March.”Untuk bulan ini target kami terjual 30 unit,” tukasnya.

 

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster