Maknyusnya Ayam Galau

 446 total views,  2 views today

Menu Ayam Galau | Dok KS

Menu Ayam Galau | Dok KS

PALEMBANG KS-Kuliner Ayam Galau sungguh lezat untuk disantap. Jenis masakan yang tersaji di warung Ayam Galau pun bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Warung Ayam Galau yang terletak di Jalan Ahmad Yani RT 1, RW 1, Komplek Nigata Blok BA-3, Plaju ini memiliki pelanggan dari berbagai kalangan. Dengan harga jual Rp 1.600 per porsi, si konsumen dapat merasakan kelezatan kuliner ini.

“Kuliner Ayam Galau ini buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB,” cetus Ferdi pemilik warung Ayam Galau beberapa hari lalu.

Lanjutnya, di tengah menjamunya berbagai macam jenis masakan di kota ini, Ayam Galau yang dirintis sejak 18 Desember 2011 silam ini optimistis omzet yang diraih bisa meningkat setiap harinya. Apalagi menu yang tersedia juga menyediakan menu yang populer di masyarakat.

“Nama Ayam Galau ini adalah bentuk dari seni agar mudah dikenal. Namun, di kuliner ini kita memadukan antara masakan Jawa dan Sumatera. Ya, pastinya kita menyediakan yang spesial dan berbeda dengan yang lain,” sambung Ferdi.

Ayam Galau milik Ferdi ini tidak hanya menyediakan kuliner seperti bebek ijo saja, melainkan ada pindang tulang, pecel lele, ikan bakar, dan lainnya.

“Alhamdulillah bisa laku paling minim 200 porsi per harinya.  Dan, kita sekarang mulai melayani pesanan katring di berbagai acara,” ujar Ferdi sambil berkata sebagian pelanggan tetapnya dari mahasiswa.

 

TEKS/FOTO:RIAN IWINSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster