Baru Satu DPD Terbentuk

 250 total views,  2 views today

nasdem

*Kepengurusan Partai Nasdem di Sumsel

PALEMBANG, KS-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan (Sumsel), menargetkan pada 6 Januari 2014 mendatang, semua kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Sumsel sudah terbentuk.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, Syahrial Oesman usai melantik pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Kota Palembang dan organisasi sayap Partai NasDem di Kota Palembang seperti Garda Pemuda, Gemuruh, Garnita Malahayati, Senin (17/12) di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.

Menurut mantan Gubernur Sumsel ini, saat ini baru kepengurusan Partai NasDem di Kota Palembang yang sudah terbentuk dan dilantik. Namun DPW Partai NasDem Sumsel kata Syahrial, akan segera melakukan pelantikan terhadap DPD kabupaten/kota hingga tingkat ranting dalam waktu dekat.

”6  Januari, kita targetkan semua kepengurusan sudah terbentuk. Infrastrukur partai ini, sangat penting guna mengawal perolehan suara Partai NasDem di Pemilu 2014. Sebagai partai baru, kita belum menargetkan berapa perolehan kursi yang akan diraih pada pemilu mendatang,” ucapnya.

Namun tegas Syahrial, NasDem di Sumsel akan berusaha untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu Legislatif (Pileg), 9 April mendatang. Karenanya sebut Syahrial, ia siap mendampingi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

”Saya akan melakukan rood shoow ke semua kabupaten dan kota di Sumsel, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.  Sehingga NasDem, akan menjadi partai yang dipilih masyarakat, “ ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Palembang, Ardani Awan, mengatakan dengan pelantikan 16 DPC di Kota Palembang tersebut,  ia bertekad akan bekerjasama dengan seluruh infrastruktur kepengurusan untuk membesarkan Partai NasDem.

“Soal target, kita belum punya target berapa kursi yang akan direbut di Palembang di Pileg 2014 nanti. Namun kami akan semaksimal mungkin, merebut kursi sebanyak-banyaknya,” tukasnya.

TEKS              : DICKY WAHYUDI

EDITOR         : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster