Terima Emas 3,5 Gram

 306 total views,  2 views today

Didi Surya Permana,S.Pi saat diberikan emas 3,5 gram oleh Wakil Rektor I, Edy Salam,SH,MM dalam acara yudisium Fak. Perikanan PGRI,

Didi Surya Permana,S.Pi saat diberikan emas 3,5 gram oleh Wakil Rektor I, Edy Salam,SH,MM dalam acara yudisium Fak. Perikanan PGRI,

//Mahasiswa Fakultas Perikanan PGRI 

PALEMBANG I KS-Mahasiswa Fakultas perikanan universitas PGRI Palembang, Didi Surya Permana,S.Pi mendapatkan penghargaan berupa emas seberat 3,5 Gram atas prestasi akademiknya yang merupakan mahasiswa peraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi di fakultasnya dengan nilai 3,58.

Dekan Fakultas Perikanan melalui wakil Dekan 1, Ir Slamet Riyadi M,Si  mengatakan, pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa yang berhasil meraih IPK tertinggi. “ Penghargaan semacam ini sudah menjadi tradisi di fakultas perikanan PGRI,”katanya disela-sela yudisium fakultas perikanan kemarin (10/12).

Dikatakannya, untuk mahasiswa yang mendapatkan penghargaan tersebut tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memberikan dia peluang kerja di lingkungan universitas PGRI.

Slamet mengatakan, saat ini fakultas perikanan telah meluluskan sebanyak 46 mahasiswa S-1 dan 130 mahasiswa  Diploma 3, disamping itu, lanjutnya pihaknya terus mengembangkan fakultas ilmu perikanan dengan menjalankan program-program yang bukan hanya teoritis saja tetapi juga praktek.

“Kemampuan mahasiswa kami yang telah lulus dapat teruji baik itu teoritis maupun praktek,”katanya.

Sementara itu, Didi Surya Permana,S.Pi mahasiswa yang mendapatkan penghargaan tersebut menyampaikan rasa harunya karena mendapatkan penghargaan yang menurutnya tidak ternilai. “Saya tak menyangka akan mendapatkan emas tersebut,”cetusnya.

 

TEKS : Bubun Kurniadi

EDITOR : ROMI MARADONA

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster