Honda Beat Jadi Primadona

 254 total views,  2 views today

Honda Beat

Honda Beat

PALEMBANG | KS-Honda Beat penyumbang market sale terbesar Astra International wilayah Sumatera Selatan sebesar 70 persen dari total penjualan 93 ribu unit. Dari perhitungan secara nasional yang mencapai 70 persen, Astra Palembang berkontribusi sebesar  6 persen.

Area Marketing Supervisor Astra Honda Motor Palembang, Valentinus David R, mengatakan Dari hasil penjualan ratusan ribu unit all variant tersebut, honda beat merupakan primadona, dengan penjualan sebesar 34 ribu unit. “Honda Beat memberikan sumbangan terbesar, mencapai 70 persen,” katanya. Selasa (10/12).

Secara regional David menambahkan, Astra Palembang berhasil membukukan 93 ribu unit sepeda motor all variant untuk periode Januari-Oktober 2013 , dibandingkan tahun lalu dengan periode yang sama mencapai 98 ribu unit all variant. “Market sale untuk wilayah Sumsel mengalami penurunan hingga 16 persen,” tambahnya.

Guna meningkatkan market sale yang menurun, PT Astra International Tbk selaku diler utama Honda Palembang berencana akan menggelar Honda Fiesta dipertengahan Desember ini, guna meningkatkan market sales di wilayah Sumsel “Akhir bulan ini kita punya target sebanyak 200 unit all variant,”katanya.

Menurutnya, Honda fiesta akan digelar diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel. Lanjutnya, tahun depan untuk target tidak akan banyak perubahan dari tahun ini. “Berkisar 60 persen, mengingat tahun depan kami akan mengeluarkan unit baru, tetapi ini masih rahasia,” tukasnya.

 

TEKS : AAN WAHYUDI

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster