Gelar Promo Natal dan Tahun Baru

13 total views, 3 views today

 

//Supermarket Mitra Bangunan

PALEMBANG | KS-Menyambut natal dan tahun baru toko Mitra Bangunan Supermarket yang berada dikawasan Jalan Kolonel H.Burlian KM 7 menggelar promo diskon besar-besaran untuk berbagai macam barang yang mereka jual.

Kepala Bayer Mitra Bangunan Supermarket Palembang, Aries Woimbon mengatakan, menyambut natal dan tahun baru pihaknya menggelar promo dan diskon untuk semua barang.

”Setiap bulannya kita juga selalu memberikan promo pada konsumen. Namun di Desember ini memberikan promo lebih, dengan berbagai diskon untuk setiap produk,” katanya, saat dibincangi Kabar Sumatera, Selasa (10/12).

Selain memberikan diskon besar-besaran, pihaknya juga mempunyai program gebyar hadiah untuk pembelian keramik merk Milan, Herkules dan Habitat senilai Rp 2,5 juta berhadiah langsung. Hadiah yang telah disiapkan yakni TV LED, sepeda lipat, Handpone, tumbles, rice cooker dan lain sebainya. Hadiah tersebut, kata Aries berlaku kelipatan dengan sistem penarikan kupon tanpa diundi.

”Semua keramik ready stock, jadi konsumen tidak perlu inden untuk memiliki keramik berkualitas baik dan selama Desember ini pasokan keramik aman,” terangnya.

Ditambahkan Aries, pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa mie goreng satu dus untuk pembelian keramik senilai Rp 2,5 juta semua merek.

”Jadi keuntungan yang akan didapat konsumen berlipat, selain mendapatkan hadiah langsung juga mendapatkan mie goreng satu dus,” tambahnya.

Dia menambahkan, walaupun baru dilaunching beberapa bulan lalu, namun untuk konsumen sudah banyak yang beli barang disini. Tak hanya mencari bahan bangunan berkualitas, tapi juga aksesoris dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Mulai lampu, segala jenis cat, hingga perlengkapan kamar mandi. Namun begitu, manajeman Mitra Bangunan tampaknya ingin benar-benar menjadi ’satu-satunya’ yang ada di hati konsumen.

Buktinya, meski sudah menjadi tujuan utama, manajemen Mitra Bangunan Supermarket masih menggelar promo. Kali ini yang mendapat kemanjaan adalah konsumen yang membutuhkan keramik. Bentuknya, bagi konsumen yang membeli keramik di sini, akan mendapat hadiah langsung. Promo ini digelar dalam rangka hari natal dan tahun baru dengan mengusung tema “We Wish You Merry Christmas dan Happy New Year 2014”.

Selain hadiah langsung bagi pembeli keramik, setiap konsumen yang berbelanja juga akan mendapatkan diskon untuk semua item produk. Mulai dari cat, keramik, geranit hingga wastafel serta masih banyak lagi lainnya. Nilainya bervariasi, mulai dari 5 persen hingga 50 persen.

Aries Woimbon menambahkan, jika menjelang perayaan natal dan tahun baru 2014 kebutuhan untuk bahan bangunan dan perabot rumah tangga semakin tinggi. Karena itulah sebagai wujud apresiasi pada konsumen pihaknya menggelar promo tersebut.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com