Dipasok dari Thailand

 237 total views,  2 views today

 

Toko Jersey

Toko Jersey

//Jersey Bola di Butik Comics 29

PALEMBANG | KS

Tren fashion memang tidak pernah berhenti menawarkan beragam model dan tampilan busana yang semakin beragam. Bahkan kecintaan pada dunia olahraga khususnya sepakbola juga turut menjadi incaran fashion yang tak kalah trendi. Memakai baju dan aksesori berbau bola bisa bikin gaya lebih santai dan sporty.Tak hanya itu, banyaknya klub bola juga menjadikan banyaknya pilihan dalam memilih baju bola.

Seperti saat ini, kaos dan jaket bola dengan berbagai logo klub-klub papan atas telah banyak menyedot perhatian anak muda. Tidak hanya kaum lelaki melainkan kaum perempuan juga banyak menggunakannya.

Kondisi tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh para penjual baju bola untuk meraup untung yang sebesar-besarnya.

Seperti halnya Butik Comics 29 yang terletak di Mall Palembang Square (PS) yang mulai merambah ke kaos olahraga sepak bola “Disini kita tidak hanya menjual baju kaos bergambar kartun saja melainkan juga banyak ditawarkan kaos dan jaket bola dari beberapa klub yang berbeda,”kata Dewi salah seorang pegawai dibutik tersebut.

 

Menurutnya, baju bola yang mereka jual semuanya didatangkan dari Thailand. Dengan harga mulai dari Rp 225 – Rp 375 ribu.  “Kaos bola yang kami jual berasal dari brand-brand ternama seperti Adidas dan Nike,” katanya.

Ia mengatakan, diantara banyaknya baju bola dari berbagai klub baik Indonesia maupun Eropa. Menurutnya, konsumen yang berkunjung ke tokonya banyak mencari kaos bola dari klub AS Roma, Arsenal, Real Madrid, Manchester United, Barca, dan dari negara Brasil.

Dijelaskannya, untuk merk Adidas, tersedia kaos bola dari klub FC Bayern Munchen dan AS roma berbahan polyster dalam 2 warna yakni merah dan biru. “Kaos merah dengan kombinasi list kuning diperuntukkan bagi orang dewasa sedangkan kaos bewarna biru diperuntukkan bagi anak-anak,” imbuhnya.

Dewi menambahkan, dijual juga merk Adidas dengan lambang klub Real Madrid warna hitam dengan kombinasi list orange, dan dari negara Brasil dengan warna biru muda kombinasi list putih.

Selain itu, dari brand Nike terdiri dari klub Barca dengan dasar biru dongker yang diberi tambahan resleting depan, klub Arsenal bewarna biru dengan tambahan list kuning, dan klub Manchester United bewarna hitam tanpa kombinasi list.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster