Puluhan Ribu Warga Saksikan Pelantikan Bupati Lahat

 1,289 total views,  2 views today

H Saifudin Aswari Riva'I SE dan Marwan Mansyur SH MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat

H Saifudin Aswari Riva’I SE dan Marwan Mansyur SH MM Bupati dan Wakil Bupati Lahat

LAHAT KS-Pelantikan Bupati Lahat yang dilaksanakan Senin (9/12) di lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat disaksikan oleh puluhan ribu masyarakat Lahat serta pejabat yang sudah pengsiun dari jabatannya.

H Alex Noerdin, Gubernur Sumatera Selatan dalam isi sambutannya berpesan lanjutkan perjuangan untuk bersama-sama membangun daerah  menyejahterahkan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada H Saifudin Aswari Riva’I SE dan Marwan Mansyur SH MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat dan selama menjabat. Laksanakanlah amanat yang diberikan masyarakat kepada kalian,” ucap Alex Noerdin.

Bupati terpilih H Saifudin Aswari Riva’I SE dalam kata sambutannya  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang masih percaya dengan kepemimpinannya. Bersama wakilnya, Saifudin Aswari berjanji akan memberikan yang terbaik untuk rakyat Lahat.

“Kami percaya kepada masyarakat, masyarakatpun percaya kepada kami. Untuk itu kami berharap semua elemen dapat bekerjasama unntuk membangun kota lahat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Di pelantikan yang sangat istimewa inipun juga dihadiri mantan Wali kota Palembang dan Mantan Gubernur Sumsel. Tak ketinggalan Wali Kota Palembang H Romi Herton.

 

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster