Blazerian Palembang Sukses Gelar Touring

 1,191 total views,  2 views today

Rombongan Komunitas Blazzerian Palembang Saat Menggelar Touring To Lampung | Foto : Iwan Cheristian

Rombongan Komunitas Blazzerian Palembang Saat Menggelar Touring To Lampung | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG | KS-Komunitas Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP) sukses menggelar touring dan bakti sosial selama tiga hari di duta wisata, Propinsi lampung, 6-8 Desember 2013. Acara yang bertajuk “Jejer Bareng Chevrolet Opel Blazer/Kebo Sumatera” ini adalah program kerja BI (Blazerian Indonesia).

Sebelum menuju Lampung komunitas BI-CP juga sempat melakukan aksi tanam pohon trembesi di Kabupaten Oku Timur Jumat (6/12). Penanaman pohon tersebut dilakukan di kawasan taman Kota Martapura.

Ketua BI-CP Marsudin mengatakan, aktivitas memnanam pohon yang mereka lakukan ini merupakan bagian dari kegiatan BI- CP. “Kami melakukan penanaman pohon trembesi, karena pertumbuhan pohon ini cukup cepat dari pohon – pohon yang lainnya,”ujarnya seraya berharap semua warga di Sumsel  dapat berkontribusi untuk menciptakan keseimbangan ekosistem lingkungan sekitar,” tandasnya.

Setelah melakukan penanaman pohon di Martapura BI-CP melanjutkan touringnya menuju Bandar Lampung, langsung menuju daerah Duta Wisata Lampung dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan diantaranya family gathering, games, saresehan, lomba memancing dilanjutkan dengan touring keliling Kota Lampung.

H. Amrin Nurdin selaku humas BI-CP mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini berlangsung sukses dan peserta palembang merupakan yang terbanyak dari peserta provinsi lainnya.  “Akhirnya kelelehan ini di bayar dengan sempurnya BI-CP perserta paling terbanyak tahun ini,” terangnya Minggu (8/12).

Sementara itu, Delfan Salah satu peserta Jejer Bareng Chevrolet Opel Blazer/Kebo Sumatera dari Bandung ikut memuji peserta Blazerian Indonesia Chapter Palembang (BI-CP). Menurutnya, peserta palembang sangat antusias pada kegiatan jejer bareng kebo sumatera ini hal ini dibuktikan dengan banyaknya para blazerian asal palembang. “Ini akan menjadi acauan buat Blazer Chapter  Bandung,”katanya.

Imanuel Hekekire General Manager (GM) PT. Lintang Benua Authorized Diler Sumbagsel mengucapkan, selamat atas kegiatan  Jejer Bareng Chevrolet Opel Blazer/Kebo Sumatera. Khusus untuk palembang yang pesertanya paling banyak kami ucapkan selamat.

 

TEKS        : IWAN CHERISTIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster