Tugas Berat Menanti Rizal Abdullah

 278 total views,  2 views today

 

pssi

// Ketum PSSI Baru

PLAEMBANG KS-Terpilihnya Rizal Abdullah sebagai ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Selatan secara aklamasi pada Musprov yang berlangsung di Asrama Haji, sabtu (07/12) lalu banyak mendapat apresiasi.

Mantan wakil ketua bidang keuangan PSSI priode H. Roliansyah Basnan atau yang akrab di panggil HRB, menyambut baik dengan hasil akhir Musda tersebut.

Ia mengatakan sebagai ketua terpilih Rizal Abdullah merupakan orang yang tepat karena kompetensi dan kemampuannya yang konsisten berkiprah dalam dunia olahraga di Sumsel Selama ini.

Keberhasilan Rizal dalam menghantarkan beberapa event nasional dan internasional sesuai kapasitasnya sebagai pejabat di PU Cipta Karya selama ini, diharapkan akan memudahkan programnya kedepan dalam mengemban amanah  pemperbaiki kinerja PSSI .

” Saya melihat dari segi kemampuan Pak Rizal cukup mumpuni menjadi orang no 1 di PSSI Sumsel, dia sudah berpengalaman berkecimpung didunia olahraga seperti PON 2004, SEA Game XXVI 2011, dan ISG pada Oktober 2013 lalu,”kata calon anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

Ditegaskannya sebagai ketua yang baru terpilih, Rizal Abdullah mempunyai tugas berat membenahi kepengurusan PSSI kearah yang lebih baik, segera mencari tempat sekretariatan, dan mengoptimalkan pembinaan pemain muda.

” Kita melihat tanpa maksud menjelekkan siapa-siapa, pembinaan selama ini nyaris jalan ditempat, sehingga ditangan Rizal lah nanti diharapkan PSSI kembali memainkan perannya lagi,” katanya.

Terakhir ia menambahkan yang harus menjadi prioritas jangka pendek bagi pengurus baru ini, adalah membentuk pengurus yang benar-benar bisa bekerja jangan hanya ada nama tapi tidak bekerja.

Sementara itu ketua terpilih PSSI Sumsel Rizal Abdullah kepada wartawan mengatakan setelah kegiatan ini secara cepat akan membetuk kepengurusan baru sesuai yang diharapkan bersama.

Ia menyampaikan, saat ini sesuai peraturan baru dengan nama baru yakni Asosiasi PSSI akan segera membentuk kepengurusan termasuk memilih wakil ketua  dan tujuh Exco.

” Ini harus terbentuk semuanya dalam waktu dekat, dengan harapan bisa bekerja seceptnya,selain itu saya juga berkomitmen akan menghidupkan kembali pembinaan pemain muda di Sumsel ” katanya.

Yang jelas kedepan secara tegas ia mengatakan bahwa dirinya pasti akan melibatkan semua pihak yang bisa diajak kerjasama memajukan persepakbolaan di Sumsel.

 

TEKS : ALAM

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster