Pesta Sabu, Tiga Pemuda Dibekuk

 115 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

Inderalaya|KS -Tiga pemuda warga Desa Srijabo Lama, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir dibekuk petugas Sat Narkoba Polres OI, lantaran kedapatan sedang pesta nyabu.

Ketiga pemuda yang ditangkap, Jumat (6/12) sekitar pukul 20.00 wib lalu yakni Muh (17), Mus (17) dan Ap (20).

Dari tangan ketiganya, petugas mengamankan dua oaket sabu seharga Rp 200 ribu dan dua unit sepeda motor Yamaha Mio.

Informasi yang didapat, penangkapan terhadap tiga pemuda tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang adanya pesta narkoba di kawasan tersebut. Mendapat laporan tersebut, petugas Satnarkoba Polres OI langsung bergerak ke lokasi.

Benar saja, petugas mendapati ketiganya sedang asyik pesta sabu dan  langsung di bekuk. Ketiganya langsung digiring ke Mapolres OI.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasat Narkoba Akp Ihsan didampingi KBO Narkoba Aiptu Alhadat, saat dikonfirmasi, Minggu (8/12), membenarkan penangkapan tersebut.

“Penangkapan ini berkat laporan dari masyarakat dan langsung kita tindaklanjuti. Dari tangan ketiganya, kami amankan dua paket sabu dan dua unit motor,” tuturnya.

AKP Ihsan menambahkan, saat ini petugas sedang melakukan  penyelidikan untuk menelusuri asal muasal barang haram tersebut. “Kita masih lakukan pengembangan,” ungkapnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster