Mobilio Siap Geser Pasar Avanza dan Xenia

 275 total views,  2 views today

Honda Mobilio

Honda Mobilio

PALEMBANG, KS-Kendaraan Low MPV pertama yang diproduksi oleh Honda untuk Indonesia yaitu Honda mobilio rencananya bakal dilaunching di Kota Palembang pada Januari mendatang.  Meskipun belum ada unitnya mobil LMPV dari honda ini sudah diburu konsumen terbukti dengan banyaknya indent.

Bukan hanya itu, kendaraan terbaru Honda ini diyakini mampu menggeser pasar Avanza dan Xenia.

Supervisor Honda Union Mobilindo Herman Darmawan mengatakan, hingga saat ini tercatat sekitar 100 unit mobil Honda Mobilio sudah diindent oleh konsumen. “Ini meliputi seluruh wilayah Sumatera Selatan,”jelasnya.

Menurutnya, saat launching nanti pihaknya baru akan mendapatkan unitnya sebanyak 50 unit. Untuk harga lanjutnya, mulai dari Rp 150-180 juta. “Mobil ini diyakini bisa mengusai pangsa pasar di Sumsel, untuk harga pastinya baru akan ada ketetapan setelah launching,”terangnya.

Dikatakannya, Honda mobilio sendiri akan memanjakan pengendara dan penumpangnya dengan kabin yang lapang, ruang kargo yang lebih luas serta dapat diatur sesuai kebutuhan, high ground clearance, dan mesin yang bertenaga tetapi hemat bahan bakar.

LMPV pertama dari Honda ini pun memiliki fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari SRS airbags, pretensioner dan load limiter seatbelt, pedestrian protection, serta struktur bodi GCON+ACETM. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Honda Mobilio ini yang menjadikannya sebuah kendaraan LMPV yang patut menjadi pilihan masyarakat.

“Kita tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan,” katanya.

Mengenai kapasitas mesin, Herman, memastikan Mobilio akan mampu menjelajahi jalanan di Sumsel yang kondisinya banyak jalan berlubang. Selain itu, mobil ini dipastikan dapat membawa seluruh keluarga. “Mobil ini mengusung kapasitas mesin 1500CC, dengan kapasitas penumpang 7 orang. Sehingga cocok untuk dijadikan kendaraan utama keluarga untuk liburan,” ungkapnya.

 

TEKS : Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster