Empat Rumah Ludes Terbakar

 299 total views,  2 views today

listrik

Ilustrasi Korsleting Listrik

-Diduga Akibat Konsleting Listrik-

INDERALAYA|KS – Diduga akibat konleting listrik, empat rumah yang berlokasi di Desa Ibul 1, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, atau tepatnya di depan Terminal Karya Jaya, Minggu (8/12), sekitar pukul 17.55 WIB hangus terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, api terlihat pertama kali di salah satu sudut rumah yang juga digunakan untuk usaha. Salah serorang warga yang melihat adanya api langsung berteriak.

Teriakan tersebut mengundang warga sekitar untuk bahu-membahu memadamkan api. Sayangnya, usaha warga sia-sia dan api dengan leluasa menjalar ke rumah sebelahnya.

Tidak lama berselang, petugas pemadam kebakaran dari Kota Palembang datang ke lokasi dan menjinakan si jago merah yang melahap empat rumah warga.

Arus lalulintas di lokasi kejadian macet lantaran ratusan warga berada dilokasi untuk melihat kebakaran.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Pemulutan AKP Hermawansyah, mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. “Petugas kita masih dilapangan dan tenga melakukan penyelidikan,” singkat AKP Hermawansyah.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster