Dari Balap Liar, Bentuk Komunitas

19 total views, 3 views today

PIM’C saat berkumpul di Jl angkatan 45 saat akan melakukan sharing pendapat (Aan Wahyudi)

PIM’C saat berkumpul di Jl angkatan 45 saat akan melakukan sharing pendapat (Aan Wahyudi)

Palembang, KS-Palembang Independen Motor Campur (PIM’C) Palembang terus berusaha untuk menepis pandangan buruk masyarakat terhadap komunitas motor.

Ketua PIM’C, M. Valen mengatakan, meski baru seumur jagung mereka terus melakukan hal-hal yang positif “Kami ingin merubah anggapan masyarakat yang menyatakan komunitas motor hanya kumpulan dari orang-orang yang tidak benar.” Katanya Sabtu (7/12).

Menurutnya, PIM’C yang baru dibentuk pada 12 Desember 2013 ini dibentuk untuk merangkul anak-anak motor yang sering melakukan balap liar dan menyadari bahwa hal-hal yang mereka lakukan selama ini merugikan diri sendiri bahkan masyarakat.

Valen menambahkan, dengan adanya komunitas ini aksi yang sering mereka lakukan dahulu bisa diganti dengan hal-hal yang positif. “Kami dulu sering ikut ajang balap liar setiap malam minggu,” Tambahnya.

Valen menerangkan bahwa saat ini PIM’C masih berupaya untuk mengembangkan sayap, agar apa yang akan mereka lakukan tidak keluar dari koridor.

Disamping itu, jumlah anggota yang masih belum terlalu banyak dan sebagian masih anak SMA diharapkan dapat memberi pandangan positif bagi masyarakat.

Kedepan lanjutnya, pihaknya akan terus berbenah dan mulai melakukan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial. “Kita masih menggaet pihak yang bersedia menjadi member,”katanya

 

TEKS : AAN WAHYUDI

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com