Mamdu Tewas Dengan Luka Berat

 271 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

-Korban Tabrak Lari-

INDRALAYA|KS – Naas menimpa Mamdu (49), warga Dusun II, Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini. Ia tewas secara tragis usai kendaraan yang ditumpanginya di hantam truk yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun kejadian ini terjadi, Kamis (5/12) kemarin, sekitar pukul 15.00 Wib di Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu,  Kabupaten Ogan Ilir.

Korban mengendarai sepeda motor Vario BG 6389 TK dari Muara Meranjat dengan tujuan Tanjung Batu. Tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor korban dihantam mobil yang belum diketahui identitasnya alias melarikan diri.

Akibat kejadian ini, korban meninggal di Puskesmas Tanjung Batu dengan kondisi luka berat. Korban mengalami luka tembus di pinggang kiri, luka robek dipunggung, luka lecet di bagian kepala.

Korban sendiri, sudah dikebumikan, Jumat (6/12), kemarin pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbang Jaya. Dengan kejadian ini juga, selain meninggal keluarga korban juga mengalami kerugian materil berkisar Rp2 juta.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudarjat melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Arman Sahti didampingi Kanit Laka, Iptu Zainal membenarkan kejadian tersebut.

“Dari olah tempat kejadian perkara yang kita lakukan, korban dihantam mobil dibagian kanannya. Penabrak sendiri belum kita ketahui, dan kasus laka ini masih dalam tahap lidik,” ujarnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster