PAN Targetkan “Sapu Bersih” Kursi

 315 total views,  2 views today

Ratusan Kader PAN saat mengikuti acara Jalan Santai, sekaligus peresmian kantor DPD PAN Kabupaten PALI di Simpang Lima Talang Ubi, Kamis (5/12).

Ratusan Kader PAN saat mengikuti acara Jalan Santai, sekaligus peresmian kantor DPD PAN Kabupaten PALI di Simpang Lima Talang Ubi, Kamis (5/12).

PALI | KS – Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Penukal Abab Pematang Ilir (PALI), dalam Pemilihan Umum Legislativ (Pileg), tahun 2014 mendatang menargetkan 10 kursi dari 10 di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten  PALI

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD, PAN, Kabupaten PALI, H Novaldo Alqudsi.

‘Ya, kami optimis bisa meraih 10 kursi wilayah di PALI ini, termasuk dalam Dapil II di KPUD Muaraenim. Di dapil II ini mendapat alokasi 10 kursi. KPUD sendiri memberikan jatah setiap partai untuk mengajukan 10 caleg,” ucapnya disela-sela acara Jalan Santai, peresmian DPD PAN Kabupaten PALI di Simpang Lima Talang Ubi, Kamis (5/12),.

Menurutnya, sepuluh caleg tersebut ditargetkan untuk duduk di kursi legislatif. “Artinya, kita bisa meraih 100 persen,” ungkapnya optimis.

Saat Novaldo menegaskan akan meraup seluruh kursi yang ada di dapil II. “Caleg kita (didapil II) kan 10 orang. Kalu bicara target, kita targetkan 10 kursi. Semuanya harus jadi,” tegas Novaldo yang akrab dipanggil Aldo ini.

Dalam acara yang dihadiri oleh Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM itu, DPD PAN PALI juga menggelar jalan santai yang diikuti oleh ratusan simpatisan.

Acara jalan santai ini menyediakan  sembako sebagai door prize. Bahkan panitia menyediakan hadiah satu unit sepeda motor Mio J sebagai hadiah utama yang dimenangkan Afrizal, warga Talang Nanas Kecamatan Talang Ubi.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster