Bupati PALI Sapa Nasabah Bank SumselBabel

 239 total views,  2 views today

Bupati PALI (Tengah) Bersama Dengan Direksi Bank SumselBAbel

Bupati PALI (Tengah) Bersama Dengan Direksi Bank SumselBAbel

PALI | KS –  Ada pemandangan menarik di Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel di Jalan Letnan Sumanto Kebun Sayur Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi, Kamis (5/12) kemarin.

Tiba-tiba, Heri Amalindo, penjabat Bupati PALI dengan berjalan kaki memasuki kantor bank yang baru diresmikan tersebut. Hari itu, Heri bukan bermaksud untuk menabung. Heri sengaja datang memenuhi undangan dari Manajer Bank Sumsel Babel untuk menandatangani prasasti peresmian kantor tersebut.

Saat memasuki ruang tunggu, satu persatu nasabah bank daerah itu disalami orang nomor satu di Kabupaten PALI itu. Tidak terkecuali karyawan. Beberapa nasabah bahkan diajak bercengkrama dengan akrab dengan diselingi canda.

Setelah bercengkrama, Heri akhirnya menanda-tangani sebuah prasasti yang berada di ruang tunggu itu.

“Sebenarnya penanda-tangan prasasti itu harusnya dilakukan di Tanjung Enim. Karena Bupati ada agenda lain, maka penanda-tanganannya baru dilakukan sekarang” kata Abraham, Manager Capem, Bank SumselBabel.

Heri menyambut baik, pembangunan gedung baru tersebut. Heri berharap dengan adanya gedung itu, masyarakat PALI dapat memperoleh akses perbankan.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini, Bank SumselBabel dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga. Terutama bagi warga  yang ingin mendapatkan kredit usaha sehingga dapat memau perkembangan ekonomi masyarakat,” kata Heri.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster